Manajer Yamaha Meyakini Rossi Masih akan Balapan di MotoGP 2021

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Jun 2020, 12:06 WIB
Manajer Yamaha Meyakini Rossi Masih akan Balapan di MotoGP 2021

Lin Jarvis dan Valentino Rossi. (Foto: MCN)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap veteran MotoGP, Valentino Rossi memang belum menentukan masa depannya setelah didepak oleh Yamaha. Namun, manajer Yamaha, Lin Jarvis meyakini masih akan melihat Rossi balapan di MotoGP 2021.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemilik sembilan titel juara dunia itu sedang mempertimbangkan kelanjutan masa depannya setelah dipastikan hengkang dari Yamaha di akhir MotoGP 2020. Saat ini Rossi tengah didekati tim satelit Yamaha, Petronas SRT, namun gantung helm juga menjadi opsi bagi dia. Namun, Jarvis masih berharap pebalap yang dijuluki The Doctor itu mengurungkan niatnya untuk pensiun.

"Saya tidak bisa mendahului keputusan ini. Saya cuma bisa mengutarakan pendapat pribadi saya tentang hal itu. Saya harap sih Valentino memutuskan untuk terus balapan," ungkap Jarvis kepada Speedweek

"Soalnya, saya pikir tahun ini dengan masalah COVID-19 ini akan jadi waktu yang tidak tepat untuk mengakhiri sebuah karier yang legendaris seperti itu. Saya percaya Valentino merasakan hal serupa dan oleh karena itu semoga dia menginginkan untuk terus balapan selama setahun lagi. Tapi keputusannya terserah dia. Itu kan 'panggilan' dia, itu hidup dia," sambungnya.

Sementara itu, Rossi dan pihak Petronas SRT dikabarkan sudah mulai melakukan pembicaraan. Jarvis meyakini keputusan terkait masa depan Rossi akan dipastikan sebelum balapan pertama dilangsungkan. "Secara pribadi, saya menduga banyak hal akan jelas sebelum balapan pertama tahun ini pada 19 Juli," ungkap Jarvis.

Artikel Tag: Valentino Rossi, yamaha, MotoGP 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/manajer-yamaha-meyakini-rossi-masih-akan-balapan-di-motogp-2021
1677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini