Manajer Petrucci Tunggu Tawaran Dari KTM

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Jun 2020, 21:23 WIB
Manajer Petrucci Tunggu Tawaran Dari KTM

Manajer Petrucci nantikan tawaran resmi dari KTM.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer pribadi Danilo Petrucci yaitu Alberto Vergani sedang menantikan tawaran resmi dari tim KTM Red Bull. Vergani merasa jika KTM merupakan tim yang cocok untuk dibela Petrucci untuk masa depannya.

Sebagaimana diketahui, Petrucci memang telah ditendang dari tim pabrikan Ducati untuk musim 2021 mendatang. Hingga saat ini, masa depan Petrucci masih menjadi tanda tanya besar mengingat sejumlah tim sudah memperpanjang kontrak dari masing-masing pebalapnya. Salah satu tempat yang tersedia mungkin adalah tim pabrikan KTM Red Bull.

Salah satu pebalap utama mereka yaitu Pol Espargaro kabarnya tengah diminati oleh Repsol Honda. Andaikan rumor itu menjadi kenyataan, maka Petrucci dapat mengisi tempat yang ditinggalkan Pol dalam skuat KTM. Vergani selaku manajer menilai jika KTM merupakan tim yang cocok untuk masa depan Petrucci. Pilihannya saat ini hanyalah menunggu pihak KTM menawarkan kontrak kerjasama secara resmi.

“Danilo akan menjadi pasangan yang cocok untuk KTM dan Red Bull. KTM pasti akan menjadi kesempatan yang menarik buat kami,” ucap Vergani saat diwawancara oleh media setempat.

“Mereka juga tahu kami akan menjadi pertaruhan yang bagus. Pit Beirer tahu betul kami tersedia di pasaran. Sekarang, kami menunggu tawaran saja dari mereka,” tukasnya sekali lagi.

Selain KTM, satu tempat tersedia juga dimiliki oleh tim Aprilia Gresini. Andrea Iannone selaku pebalap utama mereka sedang tersandung kasus doping dan kemungkinan besar akan absen dalam waktu lama. Petrucci dapat diplot sebagai pengganti Iannone.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Danilo Petrucci

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/manajer-petrucci-tunggu-tawaran-dari-ktm
2404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini