Manajer Petronas Yamaha Akui Hasil Tes Pramusim Malaysia Sudah Lebihi Ekspetasi Tim

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Feb 2019, 21:24 WIB
Manajer Petronas Yamaha Akui Hasil Tes Pramusim Malaysia Sudah Lebihi Ekspetasi Tim

Hasil tes pramusim Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo sudah lebihi ekspetasi manajemen Petronas Yamaha.

Berita MotoGP : Manajer tim Petronas Yamaha SRT yaitu Wilco Zeelenberg mengaku cukup puas dengan performa yang ditunjukkan oleh kedua pebalapnya di tes pramusim Malaysia, 6-8 Februari silam. Menurutnya, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli telah menunjukkan potensi mereka untuk menjadi pebalap hebat di musim depan.

Sebagai tim yang pertama kali akan berlaga di MotoGP, Petronas Yamaha tergolong cukup sukses mengawali tes pramusim bersama kedua pebalapnya. Quartararo dan Morbidelli sama-sama meraih hasil yang cukup baik sehingga membuat tim puas. Quartararo mempu menempati posisi 16 dengan catatan waktu 1 menit 59,497 detik. Sementara itu, Morbidelli mampu melesat di posisi kedelapan dengan catatan waktu 1 menit 59,141 detik. Menanggapi hasil apik itu, Weelenberg mengatakan bahwa semua itu sudah lebih dari cukup.

“Kami memiliki tes yang sangat positif di Sirkuit Sepang, bahkan lebih positif dari yang kami harapkan. Terutama dalam hal waktu putaran dan jumlah putaran yang dapat kami selesaikan. Kami telah belajar beberapa hal baik dan menarik tentang motor 2019. Seperti yang saya katakan, lebih dari yang diharapkan,” tutur Weelenberg ketika diwawancara.

Meskipun demikian, Weelenberg menegaskan bahwa timnya tidak akan terlena dengan hasil apik yang diraih pada tes pramusim di Malaysia. Mereka akan terus berbenah sehingga dapat meningkatkan performa mereka menjadi lebih baik lagi. Weelenberg bahkan menargetkan hasil yang lebih tinggi pada tes pramusim kedua di Qatar nantinya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha, Franco Morbidelli, Fabio Quartararo

5916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini