Manajer Andrea Dovizioso Mengaku Sudah Dikontak Honda

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Jan 2021, 18:29 WIB
Manajer Andrea Dovizioso mengaku sudah mulai bicara dengan Honda.

Manajer Andrea Dovizioso klaim sudah dikontak oleh Honda.

Berita MotoGP : Manajer pribadi Andrea Dovizioso yaitu Simone Battistella mengakui bahwa dirinya sudah mulai dikontak oleh Repsol Honda. Kendati demikian, pembicaraan yang ada masih sangatlah dasar dan belum sampai tahap negosiasi.

Sebagaimana diketahui, nama Andrea Dovizioso dirumorkan paling kuat untuk bisa menggantikan posisi Marc Marquez. Sejauh ini, Marquez masih belum menunjukkan tanda-tanda pulih dari cederanya. Bukan tidak mungkin Baby Alien bahkan absen lagi di MotoGP musim 2021 andai lengannya masih bermasalah. Untuk mencari pebalap pengganti, tentu Repsol Honda butuh usaha yang keras.

Pasalnya, sebagian besar pebalap hebat sudah terikat kontrak dengan tim lain. Salah satu opsi terbaik yang tersedia hanyalah Dovizioso. Ketika rumor terus berkembang di telinga fans, Battistella mengakui jika dirinya sudah mulai berkontak dengan Honda. Namun, kontak yang terjadi masih sangat dasar dan belum membicarakan potensi kontrak sama sekali.

“Kami di sini hanya menunggu dari pihak Honda, memantau ketersediannya. Ya, saya baru saja berbocara dengan beberapa orang di HRC, tapi kami baru sebatas bertukar ucapan selamat tahun baru,” ucap Battistella saat diwawancara oleh media setempat.

Terkait potensi menggantikan Marquez, Dovizioso sudah memberikan pernyataan tegas sebelumnya. Ia enggan dipinang Honda hanya untuk pengganti sementara. Dovizioso ingin mendapatkan kontrak jangka panjang sebagai pebalap reguler. Ia yakin masih bisa tampil kompetitif meski usianya telah menginjak angka 34 tahun.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, repsol honda, motogp

3798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini