banner babe

Makin Jauh Dari Marquez, Dovizioso Enggan Patah Semangat

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Jun 2019, 21:33 WIB
Makin Jauh Dari Marquez, Dovizioso Enggan Patah Semangat

Andrea Dovizioso belum menyerah untuk kejar Marc Marquez di klasemen sementara.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mengaku tidak ingin menyerah untuk mengejar ketertinggalannya dengan Marc Marquez di klasemen sementara. Meski tertinggal makin jauh, Dovizioso tetap yakin dapat mengalahkan Marquez pada satu titik nantinya.

Seperti yang diketahui, Dovizioso mengalami nasib sial saat mentas di GP Catalunya lalu. Motornya tertabrak oleh motor Jorge Lorenzo yang terpleset saat memasuki tikungan ke-10. Akibat kecelakaan tersebut, Dovizioso menjadi tidak bisa melanjutkan balapan dan harus puasa poin. Jaraknya kepada Marquez semakin jauh usai sang juara bertahan juga mampu memenangi balapan dengan dominan. Kini, Dovizioso sudah tertinggal sejauh 37 poin dari Marquez yang memimpin klasemen.

Meski marginnya semakin jauh dan sulit untuk dikejar, Dovizioso nampaknya masih belum ingin menyerah. Ia sadar bahwa persaingan masih jauh dan ia mempunyai kesempatan yang cukup banyak untuk dapat menghentikan dominasi Baby Alien.

“Semua orang memiliki masalah dengan grip pada akhir pekan ini, tetapi pada akhirnya saya merasa cukup baik. Saya memiliki kesempatan untuk berjuang di posisi kedua setidaknya, bahkan mungkin lebih,” tutur Dovizioso saat diwawancara.

“Saya sangat kecewa karena kesenjangannya sedikit lebih besar sekarang. Tetapi Kejuaraan Dunia masih panjang, kami tidak pernah menyerah karena dalam setiap balapan apa pun bisa terjadi,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Desmo Dovi ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, repsol honda, Andrea Dovizioso, Marc Marquez

4389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini