Luca Marini Tak Pernah Terbebani Pegang Status Jadi Adik Tiri Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 28 Nov 2022, 06:45 WIB
Luca Marini jawab santai perbandingan dengan Valentino Rossi.

Luca Marini tidak pernah terbebani jadi adik tiri Valentino Rossi. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Luca Marini mengaku tidak pernah terbebani memegang status sebagai adik tiri dari Valentino Rossi. Ia justru menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk bisa tampil apik di kelas premier.

Seperti yang diketahui, Luca Marini merupakan adik tiri dari Valentino Rossi yang merupakan pebalap legendaris di kompetisi MotoGP. Dengan status besar itu, otomatis pandangan orang-orang kepadanya akan berbeda dibandingkan dengan rider yang lain. Menanggapi perbedaan tersebut, Marini angkat bicara. Ia tidak pernah menjadikan status adik tiri sebagai beban yang membuatnya justru tertekan.

"Tidak, sejujurnya ini tidak banyak berubah. Perbandingan tidak pernah terjadi karena tidak mungkin untuk membandingkan. Apa yang dilakukan Vale (Rossi) dalam kariernya adalah sesuatu yang luar biasa sehingga tidak ada yang akan melakukan sesuatu yang serupa dengan apa yang telah dia lakukan, karena ini juga periode yang berbeda," ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

"Sekarang tidak mungkin memenangkan 10 balapan berturut-turut karena levelnya terlalu tinggi, terlalu banyak. Semuanya berada pada level yang luar biasa, 24 pembalap di MotoGP luar biasa, motornya fantastis, dan setiap pembalap bisa memenangkan balapan. Jadi, tidak mungkin untuk membuat perbandingan. Jadi, bagi saya tidak ada tekanan lagi. Para pembalap ada di sini untuk menang dengan berbagai tekanan, karena mereka sulit untuk menang setiap hari Minggu," tukasnya.

Artikel Tag: Luca Marini, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-tak-pernah-terbebani-pegang-status-jadi-adik-tiri-rossi
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini