Luca Marini Tak Masalah Dapat Motor Lawas Dari Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Mar 2023, 06:53 WIB
Luca Marini tetap senang meski hanya dibekali motor lawas oleh Ducati.

Luca Marini tak masalah hanya dibekali motor lawas oleh Ducati. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Luca Marini tidak masalah jika dirinya mendapatkan motor lawas dari Ducati. Ia justru senang karena motor lawas itu disempurnakan spesifikasinya agar lebih kompetitif di atas lintasan balap.

Sebagaimana diketahui, Ducati hanya memberikan Desmosedici edisi terbaru GP23 kepada tim pabrikan (Ducati Lenovo) dan tim satelit Pramac Ducati. Untuk Mooney VR46 Racing Team, mereka harus menerima kenyataan hanya diberi motor usang. Kendati demikian, hal ini tidak membuat Marini patah semangat lebih awal untuk memulai MotoGP musim 2023. Dengan ujicoba singkat di Sepang, ia justru senang dengan kualitas anyar dari motor Desmosedici GP22.

"Spek baru ini fantastis. Bagian tengah sangat bagus. Bagi saya fantastis karena saya memiliki kecepatan bagus di lintasan lurus tapi agilitas bagus di dalam tikungan. Jadi saya kira, kita makin dekat dengan kesempurnaan," ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

"Tahun ini, dengan motor ini, saya merasa sejak awal sangat nyaman. Saya tidak tahu…Ekspektasi kita perlu nantikan. Pertama-tama, karena selama tes, kita tidak mencoba banyak perangkat karena paket yang kami miliki sekarang sangat bagus. Pace sangat kuat, waktu lap saat simulasi kualifikasi fantastis. Saya sangat puas dengan itu. Tapi, kita perlu menunggu. Saya kira kita bisa bertarung untuk posisi lima besar dalam setiap balapan. Saya ingin mencoba menggunakan potensi sejak awal," tukas adik tiri dari Valentino Rossi itu.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-tak-masalah-dapat-motor-lawas-dari-ducati
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini