Luca Marini Sudah Cukup Puas Akan Penampilannya di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Sep 2022, 21:56 WIB
Luca Marini tetap senang meski gagal podium di GP San Marino.

Luca Marini puas bisa finish keempat di GP San Marino. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Luca Marini mengaku sudah cukup puas akan penampilannya di MotoGP San Marino kemarin. Meskipun gagal podium, tetapi Marini sudah merasa punya kecepatan yang kompetitif.

Memulai balapan dari posisi ketujuh, Luca Marini diuntungkan dengan jatuhnya beberapa pebalap yang berada di depannya. Ia lantas naik ke peringkat empat dan berusaha keras untuk bersaing dengan pebalap papan atas. Meskipun sudah mencoba sekuat tenaga, tetapi Marini tidak bisa beranjak lagi dari posisi keempat. Ia gagal naik podium dan harus puas berada di tempat yang sama hingga bendera finish berkibar.

Meskipun ending dari balapan tersebut kurang optimal, tetapi Marini tetap bersyukur dengan apa yang dijalaninya di Misano. Kecepatan motornya sudah cukup baik dan ia mampu meraup banyak poin di depan publik sendiri.

"Ya (podium pertama semakin dekat), tetapi bagaimana pun saya pikir kami harus sangat senang dengan kecepatan motor saya hari ini. Kecepatan saya sangat kuat dari lap pertama hingga akhir. Sejujurnya, saya tidak menduga itu. Tapi Michelin juga membawa ban yang berbeda tahun ini yang bekerja dengan sangat baik di motor saya," ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

"Menurut saya kami bekerja dengan baik selama akhir pekan karena pada hari Jumat kami agak jauh dari 5 besar. Setelah Sabtu yang baik dan pemanasan yang baik, kami menemukan sedikit lebih banyak hal baik pada motor hari ini. Saya merasa jauh lebih nyaman, kecepatan dalam balapan sangat bagus," tukas adik tiri dari Valentino Rossi tersebut.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-sudah-cukup-puas-akan-penampilannya-di-misano
2466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini