Luca Marini Siap Bekerja Keras Pada MotoGP 2023

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 24 Nov 2022, 07:07 WIB
Luca Marini ingin bekerja ekstra keras di MotoGP 2023.

Luca Marini bertekad tampil lebih kuat di MotoGP 2023. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Luca Marini bertekad untuk bekerja lebih keras pada MotoGP musim 2023 mendatang. Ia tahu bahwa dirinya akan bersaing dengan rider Ducati lain yang tidak kalah hebat.

Untuk musim 2023, Ducati hanya memberikan Desmosedici GP22 kepada Luca Marini (motor lawas karena tim pabrikan dan Pramac Ducati diberi Desmosedici GP23). Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat Marini menyerah sebelum berperang. Sadar bahwa tantangan yang dihadapinya akan bertambah berat, adik tiri Valentino Rossi ini akan bekerja lebih keras untuk bisa tampil kompetitif.

"Musim ini, semuanya kelihatan lebih sederhana. Namun, Jorge Martin pada musim depan akan menunggangi motor pabrikan dan saya tidak. Jadi, akan ada beberapa perbedaan. Saya harap, perbedaannya tidak besar karena kami harus bertarung dengan Pramac untuk memperebutkan titel tim independen terbaik," ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

"Musim depan, saya punya peluang mendapat paket untuk mengalahkan pembalap tim pabrikan Ducati. Itu tidak akan mudah, memang. Namun, Enea (Bastianini) berhasil melakukannya beberapa kali pada musim ini," tukasnya sekali lagi.

Ducati pada musim ini menunjukkan jati diri mereka sebagai tim yang sangat kuat dan memiliki kecepatan motor luar biasa. Pada paruh kedua musim, Francesco Bagnaia saja bisa mengejar selisih 91 poin dari Fabio Quartararo dan keluar sebagai juara dunia. Marini makin percaya diri dengan kecepatan motornya setelah melihat fakta tersebut.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-siap-bekerja-keras-pada-motogp-2023
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini