Luca Marini Senang Perpanjang Kontrak dengan VR46

Penulis: Senja Hanan
Senin 12 Sep 2022, 20:24 WIB
Pebalap Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini.

Pebalap Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Manajemen Mooney VR46 Racing Team nampaknya puas dengan performa Luca Marini. Oleh karena itu, mereka pun memutuskan untuk mempertahankannya untuk MotoGP musim depan.

Pada kamis lalu, VR46 mengumumkan bahwa Marco Bezzecchi telah menandatangani kontrak dua tahun tahun lalu hingga akhir 2023. Pada hari Senin, konfirmasi rekan setimnya Luca Marini menyusul, yang baru-baru ini meraih tiga hasil top-5 berturut-turut, tapi – tidak seperti “Bez” – masih menunggu podium MotoGP pertamanya.

“Saya sangat senang mengumumkan perpanjangan kontrak saya dengan Mooney VR46 Racing Team untuk tahun 2023,” kata Marini dalam konferensi pers.

“Penting untuk memberikan kesinambungan pada kelompok kerja ini dan proyek dengan Ducati, yang dengannya kami saat ini mencapai hasil yang baik di akhir musim ini. Kami adalah tim rookie, ini adalah tahun pertama kami bekerja sama. Kami akan terus bekerja sehingga kami dapat menikmati hasil tahun ini dan di masa depan - bersama dengan Vale, yang saya berterima kasih atas kesempatan ini, dan VR46 Riders Academy, yang selalu mendukung saya."

"Tujuannya adalah untuk menyelesaikan musim saat ini dengan cara terbaik dan melanjutkan dengan kuat mulai Januari mendatang: Kami ingin berjuang di setiap balapan untuk posisi yang diperhitungkan - untuk podium dan kemenangan - dan memiliki suara dalam perjuangan untuk gelar tim independen terbaik," tambah Juara Dunia Moto2 2020.

Dengan demikian, maka tim milik Valentino Rossi tersebut pun bertahan dengan pebalap yang sama musim depan.

Artikel Tag: Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-senang-perpanjang-kontrak-dengan-vr46
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini