Luca Marini Segera Tentukan Masa Depannya Dalam Waktu Dekat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Nov 2020, 20:14 WIB
Luca Marini akan segera ambil keputusan terkait masa depannya.

Luca Marini akan segera tentukan masa depannya dalam waktu dekat.

Berita MotoGP : Pebalap muda Luca Marini akan segera menentukan masa depannya dalam waktu dekat. Ia sedang mempertimbangkan untuk tetap bertahan di Moto2 atau naik kelas ke kelas tertinggi.

Sebagaimana diketahui, Luca Marini memang menjadi salah satu pebalap muda yang bersinar di ajang Moto2 saat ini. Penampilan impresifnya mampu menarik perhatian sejumlah tim-tim besar di kelas premier. Beberapa tawaran dikabarkan bahkan sudah masuk ke manajemen Marini. Sayangnya, sang pebalap masih belum membuat keputusan final hingga saat ini.

Ketika ditanya soal masa depannya, Marini berjanji akan segera mengumumkan keputusannya dalam waktu dekat. Dalam beberapa hari kedepan, ia akan benar-benar mempertimbangkan pilihan mana yang terbaik bagi perjalanan kariernya. CEO VR46, Alberto Tebaldi menjelaskan bahwa saat ini pihaknya berusaha membantu Marini membuat keputusan yang sebijak mungkin.

“Menurunkan tim di MotoGP merupakan hal yang mungkin bisa kami lakukan pada 2022. Akan tetapi segalanya memang tergantung beberapa faktor. Di lain sisi, dalam sepekan atau 10 hari lagi, kita akan mengetahui apakah Luca bakal pergi ke kelas premier tahun depan atau setahun setelahnya. Jelas kami sangat ingin ia naik kelas, dan ia pasti juga menginginkannya,” ucap Tebaldi.

“Saya puas lihat level performa yang sudah ia raih. Belakangan, saya sudah lihat betapa kerasnya Luca bekerja, caranya menghadapi tantangan, dan seberapa besar rasa cintanya pada balap motor. Ia salah satu orang yang sangat saya hormati dan kagumi. Ia bahkan mampu tampil baik dalam kesulitan,” imbuhnya.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp

1428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini