Luca Marini Salut dengan Kinerja Pebalap Tes Stefan Brad

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Feb 2024, 14:10 WIB
Luca Marini Salut dengan Kinerja Pebalap Tes Stefan Brad

Luca Marini Salut dengan Kinerja Pebalap Tes Stefan Brad

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Luca Marini berbicara tentang kesan pertamanya sebagai pebalap pabrikan Repsol Honda setelah tes di Malaysia dan memuji karya penguji HRC Stefan Bradl.

"Bradl adalah pebalap yang cerdas dan presisi. Dia adalah pebalap penguji terbaik yang bisa kami miliki saat ini. Kami rukun dan berkat komentarnya kami akan dapat meningkatkan motor sangat," katanya.

“Saya senang semua pebalap di Honda bekerja ke arah yang sama dan mereka menyetujui semua kesan. Ini akan membantu para insinyur untuk bekerja menuju masa depan.”

Luca Marini pindah dari tim pelanggan Mooney VR46 Ducati ke Tim Repsol Honda untuk musim 2024 demi menikmati keuntungan menjadi pebalap pabrikan. Dalam peran barunya, pembalap Italia itu mempunyai berbagai tanggung jawab tambahan, yang pertama kali ia pelajari saat tes penggeledahan di Sepang.

“Dibandingkan tes tahun lalu, banyak hal yang berbeda. Anda tidak pernah melakukan dua putaran berturut-turut dengan motor yang sama, selalu ada sesuatu yang berubah. Kami menguji banyak bagian untuk memahami di mana kami ingin mengembangkan motornya,” kata pebalap berusia 26 tahun itu

Setelah tiga musim MotoGP bersama Ducati, pembalap jangkung asal Italia itu akan duduk di merek berbeda untuk pertama kalinya tahun ini.

“Pengalaman saya dengan Ducati sudah cukup untuk mengembangkan motor bersama Honda,” ujarnya. "Saya mencoba menggambarkan kesan saya sejelas dan setepat mungkin. Tentu saja, ada kendala bahasa saat berhubungan dengan orang Jepang, tetapi jika kami berbicara satu sama lain dengan tenang dan perlahan, maka kami akan memahami satu sama lain dengan baik."

Artikel Tag: Luca Marini, Stefan Brad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-salut-dengan-kinerja-pebalap-tes-stefan-brad
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini