Luca Marini: Pecco Mendorong Lebih Banyak Uang

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Feb 2024, 18:03 WIB
Luca Marini: Pecco Mendorong Lebih Banyak Uang

Luca Marini: Pecco Mendorong Lebih Banyak Uang

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Luca Marini mengutip alasan yang tidak terlalu serius atas kesenjangannya yang besar dengan waktu terbaik Qatar milik Francesco Bagnaia. Namun, pendatang baru Honda juga komentari penampilan Bagnaia. ​Satu hal yang pasti:

Luca Marini tidak akan membiarkan suasana hatinya yang baik dirusak, meskipun temannya Pecco Bagnaia menetapkan patokan baru dalam waktu 1:50.952 menit pada tes Qatar, jauh di bawah rekor putaran sepanjang masa Luca pada November lalu, a 1:51.762 menit – masih disetel pada Desmosedici GP22 dalam warna VR46. Pada RC213V, pendatang baru Repsol Honda tidak dapat melampaui waktu 1:52.677 menit.

"Saya pikir Pecco berusaha untuk memiliki lebih banyak kekuatan dalam negosiasi kontrak dengan Ducati, dia menginginkan lebih banyak uang dan dia menunjukkan kekuatannya," canda "Maro" ketika ditanya tentang waktu luar biasa Bagnaia dan selisih 1,725 detik dengan bintang Ducati itu dan dua- kali Juara Dunia MotoGP. Analisis pada hari terakhir tes musim dingin jauh lebih sederhana:

"Kami mencoba sesuatu yang besar pada motor, namun tidak bagus. Itu sebabnya kami kehilangan banyak waktu di awal dan kemudian menjadi agak ketat dengan program. Tapi saya pikir kami sudah mencoba semua yang kami butuhkan untuk tes."

""Kami telah memahami banyak hal, kami memiliki banyak data dan sekarang kami dapat mempersiapkan diri untuk Grand Prix dengan cara terbaik. Sepertinya perjalanan kami masih panjang. off, tapi feeling pada motornya sudah membaik. Di satu sisi, saya puas, tapi jelas kesenjangannya sangat besar. Kami tidak bisa memanfaatkan ban lunak dengan baik,” tambah pebalap Italia berusia 26 tahun itu. ​

Artikel Tag: Luca Marini, Francesco Bagnaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-pecco-mendorong-lebih-banyak-uang
1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini