Luca Marini Pasang Target Tinggi Untuk GP Valencia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Nov 2022, 06:56 WIB
Luca Marini memasang target tinggi untuk GP Valencia.

Luca Marini pasang target tinggi untuk GP Valencia. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Luca Marini memasang target tinggi untuk pagelaran MotoGP Valencia mendatang. Ia bertekad untuk bisa finish pada posisi enam besar.

Dengan tren positif Ducati dalam beberapa balapan terakhir, Luca Marini memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk seri pamungkas di Sirkuit Ricardo Tormo. Ia berharap bisa menuai hasil positif sambil berharap dewi fortuna membantunya sepanjang akhir pekan. Ketika ditanya soal target, Marini berani mengincar posisi enam besar pada hari balapan. Target itu memang tidaklah mudah untuk dicapai, tetapi Marini akan bekerja keras sejak sesi latihan bebas pertama.

"Valencia akan menjadi lintasan yang sangat berbeda. Ada banyak hal yang belum diketahui, seperti kondisi cuaca dan temperatur lintasan. Seperti biasa, tujuan utamanya adalah mengawali akhir pekan sebaik mungkin sejak sesi latihan bebas. Kami mengincar posisi enam besar. Apalagi Ducati begitu kuat di lintasan ini pada 2021 lalu," ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

Saat ini, Marini bercokol di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan torehan 111 poin. Ia terpaut 2 poin dari Marc Marquez dan 11 poin dari Maverick Vinales yang ada di atasnya. Dua rival itu masih realistis untuk dikejar dengan satu balapan terakhir di GP Valencia. Jika Marini dapat meraih hasil apik dan kedua rivalnya mengalami nasib sial, ia bisa naik dua peringkat di klasemen akhir.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-pasang-target-tinggi-untuk-gp-valencia
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini