Luca Marini Merinding Lihat Kecelakaan Nakagami-Marquez di Aragon

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 22 Sep 2022, 12:30 WIB
Luca Marini

Luca Marini

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Luca Marini mengaku sempat khawatir akan menghantam Takaaki Nakagami yang terjatuh dari sang kuda besi usai bersenggolan dengan Marc Marquez di lap pertama.

Takaaki Nakagami mengalami kecelakaan parah di MotoGP Aragon setelah bertabrakan dengan Marc Marquez. Rider LCR Honda itu menjadi korban kedua Marquez, yang sebelumnya telah lebih dulu menumbangkan Fabio Quartararo.

Tak lama berselang, tepatnya saat melaju di tikungan tujuh, ia kembali terlibat insiden dengan Nakagami. Pria asal Jepang tersebut lalu tersungkur di tengah lintasan yang sedang padat dan nyaris tertabrak Luca Marini.

Seusai balapan, Marini mengaku sempat khawatir akan melindas Nakagami. Beruntung ia menghindar dengan cepat.

"Iya benar sekali. Saya hampir bertabrakan dengan Nakagami. Untungnya saya bereaksi sangat baik, saya mencoba untuk menghindari dia dan tidak kehilangan terlalu banyak waktu," ungkap Marini dikutip dari Speedweek.

"Tapi itu adalah momen yang menakutkan. Saya merasa seperti saya bisa melindas kepala atau tubuhnya karena dia praktis jatuh ke saya. Untungnya saya bisa mencegahnya, tapi itu menakutkan," ia menambahkan

Sementara itu Marini puas dengan kinerja motor Ducati Desmosedici GP22 di Aragon. Pasalnya sang pebalap sempet memprediksi trek tersebut sulit ditaklukkan karena beberapa rivalnya tepaksa mundur ketika balapan baru dimulai.

“Kondisi trek sangat buruk, amat sulit, pebalap lain juga kesulitan, seseorang sering mengambil resiko yang membuatnya terjatuh, tapi saya cepat dan kompetitif hingga akhir balapan, semuanya berjalan dengan baik,” tutup pemuda asal Italia itu.

Artikel Tag: Luca Marini, Takaaki Nakagami, MotoGP 2022, motogp aragon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-merinding-lihat-kecelakaan-nakagami-marquez-di-aragon
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini