Luca Marini Merasa Lebih Siap Hadapi MotoGP 2022

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Mar 2022, 06:59 WIB
Luca Marini sudah merasa lebih nyaman di atas motor dibandingkan tahun lalu.

Luca Marini mengaku lebih siap hadapi MotoGP 2022. (Gambar: Gazzetta)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Luca Marini merasa lebih siap menghadapi MotoGP musim 2022 mendatang. Ia sudah melakukan persiapan yang lebih matang dibandingkan tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, Luca Marini merupakan pebalap yang akan memasuki tahun keduanya di musim 2022. Setelah memahami pengalaman di musim perdana, adik tiri Valentino Rossi itu sudah belajar banyak hal. Ia juga mempelajari karakteristik motor dengan lebih baik di tes pramusim.

"Saya tidak bekerja cukup mungkin pada beberapa detail. Sedangkan dalam tes ini dengan GP22, saya memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan motor, diri saya sendiri, dan merasa nyaman di atasnya. Tidak mencoba untuk menempatkan satu putaran cepat hanya untuk tetap di depan," ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan perasaan yang lebih nyaman di atas motor, Marini kini siap untuk bertarung lebih kompetitif lagi. Besar harapannya untuk bisa meramaikan persaingan papan atas secara konsisten.

"Semuanya berjalan lebih tenang dan saya sangat menikmati perasaan di motor baru. Anda juga merasakan lebih banyak gairah karena Anda tahu Anda memiliki motor yang sama dengan pembalap lain," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Marini di musim 2022 mendatang. Dengan potensinya yang besar, bukan tidak mungkin Marini bakal jadi kuda hitam dalam persaingan papan atas. Semuanya juga tergantung dengan cara Marini menghadapi persaingan ketat.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-merasa-lebih-siap-hadapi-motogp-2022
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini