Luca Marini Ingin All Out Pada Musim Perdananya di MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Feb 2021, 19:21 WIB
Luca Marini bertekad tampil all out di musim perdananya.

Luca Marini siap tunjukkan performa maksimal di musim perdananya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Esponsorama Racing yaitu Luca Marini memiliki tekad besar dalam menyambut musim perdananya di ajang MotoGP. Marini ingin tampil all out untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Sebagai seorang pebalap pendatang, tantangan besar akan dihadapi Luca Marini dalam tampil di kelas premier. Naik kelas ke ajang tertinggi memang jadi impian banyak pebalap, tetapi tentunya level persaingan yang ada juga semakin tinggi. Para pebalap harus bisa meningkatkan performa mereka agar tetap kompetitif dan tidak kalah dari pebalap senior lainnya.

Menanggapi beban besar yang akan dipikulnya itu, Marini tidak khawatir sama sekali. Fokus utamanya adalah menunjukkan yang terbaik di atas lintasan. Soal hasil dan pencapaian, ia yakin semuanya akan berjalan sesuai dengan harapan. Ketika kerja keras ditunjukkan, tentunya hasil yang didapatkan juga bagus. Andai jelek sekalipun, setidaknya Marini masih bisa memetik banyak pelajaran berharga untuk berbenah.

“Saya sangat senang dan tidak merasa tertekan. Saya pikir tekanan baru akan terasa jika Anda menjadi pembalap tim pabrikan. Saya sangat senang bersama tim ini untuk melakoni musim pertama saya di MotoGP. Saya yakin bisa berkembang pesat dan dapat mempelajari banyak hal," ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

Marini sendiri merupakan adik tiri dari Valentino Rossi. Ia tentunya bisa meminta banyak tips berharga dari The Doctor agar memuluskan masa transisinya ke kelas premier.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini