Luca Marini Beberkan Dua Balapan Paling Berkesan di MotoGP 2021

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Jan 2022, 07:23 WIB
Luca Marini ungkap dua balapan paling berkesan selama MotoGP 2021.

Luca Marini beberkan dua balapan spesial selama musim 2021. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap muda Luca Marini membeberkan dua balapan paling berkesan selama MotoGP musim 2021 silam. Dua balapan yang dipilih adalah GP Austria dan GP Emilia Romagna.

Sebagai seorang rookie, performa Luca Marini di musim perdananya memang tidak terlalu istimewa. Ia selalu kewalahan untuk bisa menembus posisi sepuluh besar. Pada GP Austria, Marini mencapai prestasi paling baik dengan finish di peringkat lima. Balapan itu jelas jadi salah satu yang tidak terlupakan dalam kariernya. Selain balapan di Austria, Marini juga masih mengingat momen manis ketika balapan di GP Emilia Romagna.

Ia memang finish kesembilan pada balapan tersebut, tetapi rasanya jauh lebih spesial karena ia tampil di depan publik sendiri. Marini juga berhasil bersaing secara kompetitif melawan pebalap yang lebih senior darinya. Prestasi itu jadi kenangan manis yang bakal sulit dilupakan Marini.

“Saya cukup senang, misalnya, dengan hasil di Austria. Karena saya beruntung, tapi saya juga berani, dan saya berkonsentrasi penuh untuk tidak melakukan kesalahan,” ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

“Tapi mungkin Misano, terutama Misano 2 (Emilia Romagna) adalah akhir pekan terkuat tahun ini. Saya bisa berada di lima atau enam pembalap teratas sepanjang akhir pekan dan menyelesaikan balapan di urutan kesembilan. Itu adalah akhir pekan yang sangat bagus dan saya bangga,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-beberkan-dua-balapan-paling-berkesan-di-motogp-2021
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini