Luca Marini Akui Belum Dapat Tawaran Resmi Dari Pramac Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Agu 2020, 06:34 WIB
Luca Marini Akui Belum Dapat Tawaran Resmi Dari Pramac Ducati

Luca Marini tanggapi rumor kepindahannya menuju MotoGP.

Berita MotoGP : Pebalap muda Luca Marini menjawab rumor kepindahan media akan kepindahannya menuju kelas premier MotoGP di tahun 2021 mendatang. Meski erat dikait-kaitkan dengan tim Pramac Ducati, tetapi Marini menjawab jika hingga saat ini ia belum dapat tawaran resmi sama sekali.

Performa Marini di musim 2020 memang tergolong cukup istimewa. Adik tiri Valentino Rossi tersebut berhasil meraih kemenangan di GP Spanyol lalu, kemudian finish kedua dan keempat di dua seri selanjutnya. Tidak heran, Marini menjadi salah satu pebalap yang menonjol dan digadang-gadang akan segera naik kelas ke MotoGP. Marini sendiri akan senang jika ia mendapat kesempatan untuk naik kelas, tetapi kenyataannya belum ada tim yang memberinya tawaran resmi.

“Tentu tidak. Soal ini (rumor ketertarikan dari Tim Pramac Ducati), Anda harus tanya pada orang-orang Pramac. Sebuah kehormatan dan impian diperhatikan tim-tim MotoGP. Saya merasa sudah bekerja keras demi tampil 100% di kejuaraan dunia tahun ini, karena saya ingin melaju cepat dan kuat. Saya ingin meraih hasil hebat di Moto2. Bakal fantastis jika saya bisa menyusul Vale (Rossi), Franco (Morbidelli), dan Pecco,” ucap Marini.

“Selain itu, berlatih dengan mereka membuat saya bisa melihat segalanya demi bisa tampil baik di MotoGP. Bahkan mulai sekarang saya sudah mulai minta saran pada mereka, karena MotoGP adalah kelas tertinggi di olahraga ini,” tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Luca Marini

1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini