Loris Capirossi Blak-blakan Mengenai Kedatangan Marc Marquez Ke Gresini

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Jan 2024, 11:46 WIB
Loris Capirossi Blak-blakan Mengenai Kedatangan Marc Marquez Ke Gresini

Loris Capirossi Blak-blakan Mengenai Kedatangan Marc Marquez Ke Gresini

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Salah satu perhatian khusus utama di musim 2024 tentu adalah Marc Marquez yang setelah berpamitan dengan Honda akan melakukan debutnya dengan mengendarai Ducati Tim Gresini Racing. Tentang petualangan baru yang menanti pebalap Spanyol itu, Loris Capirossi mengungkapkan secara blak-blakan mengenai mantan pebalap Honda itu.

Loris Capirossi berharap Fausto Gresini masih hidup untuk melihat aksi Marc Marquez.

"Saya berharap Fausto ada di sini, karena melihat Marc Marquez di tim Gresini akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Marc tidak akan memiliki motor resmi, tapi dia akan menjadi protagonis. Dia seorang juara dan saya yakin dia akan memberikan pertunjukan. tingkat fisik Saya melihatnya dengan baik, saya tidak tahu apakah è 100%, tetapi saya memiliki perasaan yang baik. Perubahan pemandangan ini akan baik untuknya, kita berbicara tentang salah satu talenta hebat di paddock, mungkin yang terbaik. Dia tidak lupa bagaimana cara menang," kata memulai mantan centaur Ducati itu.

"Marc adalah seorang pebalap yang mendalam, yang selalu mencapai batasnya dan untuk itu dia menambahkan kualitasnya yang luar biasaà. Mungkin orang yang paling mirip dengan pembalap hebat di masa lalu. Saya mengenalnya dengan sangat baik dari pengalaman saya di Race Direction. Dia tidak takut pada apa pun, tapi orang yang cerdas, dia tahu dan menguasai segalanya. Saya menganggapnya hati-hati, bijaksana dan tahu apa yang dia inginkan. Dia tidak kekurangan apa pun" pungkasnya.

Marquez sangat terkesan pada perjalanan pertamanya bersama Ducati di Valencia sehingga ia secara luas dianggap sebagai salah satu pesaing kejuaraan MotoGP 2024. Dia akan mengendarai GP23 (motor yang finis pertama dan kedua di kejuaraan tahun lalu) sementara Francesco Bagnaia dan Jorge Martin akan menggunakan versi terbaru.

Artikel Tag: Marc Marquez, Gresini Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/loris-capirossi-blak-blakan-mengenai-kedatangan-marc-marquez-ke-gresini
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini