Lorenzo Terus Mendapat Perhatian Honda, Marquez Mengaku Tidak Cemburu

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 15 Jun 2019, 21:51 WIB
Lorenzo Terus Mendapat Perhatian Honda, Marquez Mengaku Tidak Cemburu

Marc Marquez tidak pernah iri akan perlakuan yang diberikan Honda kepada Jorge Lorenzo.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku tidak pernah iri dalam melihat perlakuan istimewa timnya kepada sosok Jorge Lorenzo. Marquez lebih memilih untuk fokus pada diri sendiri dan berusaha mencapai hasil terbaik setiap serinya.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo yang mengalami kesulitan beradaptasi memang mendapatkan bantuan besar dari tim Honda. Mereka bahkan rela mengirimkan Lorenzo ke Jepang untuk dapat mencari solusi terbaik untuk proses adaptasinya. Tidak heran, jika perlakuan tersebut dianggap istimewa dan juga tidak diberlakukan bagi pebalap-pebalap lain termasuk Marquez. Kendati demikian, Marquez mengaku sama sekali tidak iri.

Ia sadar bahwa Honda hanya ingin melihat semua pebalapnya tampil kompetitif sehingga tetap mencarikan solusi terbaik untuk Por Fuera. Marquez juga mengatakan bahwa ia lebih baik fokus akan penampilannya sendiri agar tidak mengecewakan kepercayaan yang diberikan oleh timnya. Sebab, selama ini Honda juga telah memberikan fasilitas apik untuk mendongkrak performa Marquez.

“Saya hanya berkonsentrasi di garasi sendiri. Semua pembalap menginginkan motor yang terbaik, tetapi pada akhirnya saya bekerja dengan cara sendiri, di garasi sendiri,” ucap Marquez ketika diwawancara oleh media setempat.

“Honda tahu betul cara seperti apa yang harus kami ikuti. Kami hanya ingin terus bekerja dan target saya adalah memenangi kejuaraan serta membantu para teknisi mengembangkan motor terbaik,” tukas pebalap yang akrab dengan panggilan Baby Alien tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, Jorge Lorenzo

7125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini