Lorenzo Terkesan Dengan Kinerja Apik Pedrosa Bersama KTM

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Agu 2020, 19:59 WIB
Lorenzo Terkesan Dengan Kinerja Apik Pedrosa Bersama KTM

Dani Pedrosa dapat pujian besar dari Jorge Lorenzo.

Berita MotoGP : Pebalap penguji Yamaha yaitu Jorge Lorenzo mengaku terkesan dengan kinerja apik Dani Pedrosa. Kerja keras Pedrosa selama ini berbuah hasil manis ketika Brad Binder sukses meraih kemenangan di GP Republik Ceko lalu.

Sebagai tim pabrikan baru, KTM memang berusaha keras untuk mengembangkan motor mereka. Manajemen tim rela membujuk Dani Pedrosa yang sempat ingin pensiun untuk mau menjadi test rider mereka. Setelah bekerja sama selama kurang lebih 2 tahun, Pedrosa akhirnya menunjukkan kontribusi besarnya. Motor RC-16 KTM musim ini memiliki kecepatan yang meningkat pesat dari musim lalu.

Puncaknya pada balapan di Sirkuit Brno pekan lalu, Brad Binder berhasil meraih kemenangan dengan dominan. Keberhasilan Binder tersebut lantas membuat Lorenzo terkesan akan kerja keras Pedrosa bersama KTM selama ini. Sebagai sama-sama test rider, Lorenzo lantas ingin meniru jejak Pedrosa untuk mengembangkan motor supaya lebih baik lagi. Yamaha saat ini masih kesulitan untuk bisa menemukan performa konsisten mereka.

Fabio Quartararo boleh saja meraih kemenangan dominan di GP Spanyol dan GP Andalusia, tetapi performanya di GP Ceko masih patut membuat Lorenzo mencari tahu apa yang salah dengan YZR-M1.

“Selamat atas perjalanan yang luar biasa dan solid dalam balapan yang rumit. Selamat kepada KTM dan Dani Pedrosa untuk pekerjaan yang sangat baik dengan motor itu,” puji Lorenzo kepada Pedrosa.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, dani pedrosa, Jorge Lorenzo

2906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini