banner babe

Lorenzo Tak Kaget LCR Honda Pilih Zarco Gantikan Nakagami

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 18 Okt 2019, 01:00 WIB
Lorenzo Tak Kaget LCR Honda Pilih Zarco Gantikan Nakagami

Johann Zarco, KTM MotoGP.

Berita MotoGP: Jorge Lorenzo mengaku tidak terkejut ketika LCR Honda akhirnya menunjuk Johann Zarco untuk menggantikan tempatTakaaki Nakagami. Ia mengatakan sudah mencurigai hal tersebut ketika Nakagami harus absen di tiga balapan tersisa di musim ini.

Nakagami sendiri harus absen di MotoGP Australia, Malaysia, dan Valencia, lantaran akan menjalani operasi bahu. Kemudian untuk mengisi kekosongan tersebut, tim satelit Honda itu akhirnya menunjuk Zarco untuk menggantikan posisi Nakagami.

Situasi itu pun ikut menarik perhatian Lorenzo yang saat ini masih berjuang bersama RC213V. Sebagai rekan senasib yang gagal tampil apik setelah keluar dari Yamaha, Lorenzo menganggap wajar keputusan Honda untuk merekrut Zarco.

Akan tetapi, pebalap berjuluk X-Fuera itu tidak bisa memprediksi apakah ia akan memiliki nasib yang sama dengannya. Satu hal yang ia ketahui adalah Zarco memiliki potensi untuk tampil cepat bersama Honda. Namun, hal itu belum bisa dipastikan sebelum pebalap itu mengendarai RC213V secara perdana di MotoGP Australia.

“Itu keputusan dari LCR dan Honda. Saya curiga Zarco dipekerjakan karena dia pebalap cepat dan Takaaki cedera. Jadi kenapa tidak?,” ujar Lorenzo seperti dilansir dari Speedweek.

“Saya tidak tahu. Mungkin Zarco akan sangat cepat dengan Honda. Mungkin dia berjuang untuk posisi terdepan. Kami akan melihatnya di Australia. Saya tidak bisa menilai itu. Tidak ada yang bisa memprediksi,” tandas mantan pebalap KTM itu.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, MotoGP 2019, Honda

1934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini