Lorenzo Tak Henti-Hentinya Memotivasi Diri Agar Dapat Moncer Bersama Honda

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Jun 2019, 22:49 WIB
Lorenzo Tak Henti-Hentinya Memotivasi Diri Agar Dapat Moncer Bersama Honda

Jorge Lorenzo tak henti-hentinya memotivasi diri untuk dapat bangkit.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo tak henti-hentinya memotivasi diri sendiri agar segera tampil apik musim ini. Meski masih mengalami kesulitan beradaptasi, Lorenzo tak ingin menyerah begitu saja menghadapi situasi.

Seperti yang diketahui, Lorenzo memang belum pernah memetik hasil positif selama ini. Ia bahkan tidak pernah memasuki persaingan 10 besar hingga seri terakhri di GP Italia. Catatan terbaiknya hanyalah menempati posisi 11 saat berlaga di GP Prancis lalu. Lorenzo sendiri sadar bahwa perjalanannya di musim ini memang begitu terjal karena tak kunjung menemukan titik terang. Kendati demikian, ia akan tetap berusaha keras hingga dapat menemukan kecocokan dengan motor RC213V miliknya.

"Ini tak mudah, tapi saya belum perlu untuk meminta bantuan psikologis. Bagaimana cara menyelesaikan pekerjaan saya? Otak dan pengalaman saya membatu saya, tapi sangat berat karena pekerjaan ini menuntut disiplin tinggi," ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

"Dan setelah 17 tahun, tak mudah untuk memotivasi diri sendiri tanpa hasil yang diinginkan. Hasil-hasil itu memberi anda senyum dan keinginan untuk terus bekerja," tukasnya sekali lagi.

Untuk saat ini, Lorenzo akan memfokuskan diri menjelang balapan di GP Catalunya. Ia berharap tren negatifnya dapat segera berakhir di sana. Ia sudah sangat ingin kembali ke persaingan papan atas dan menyumbangkan poin optimal untuk Honda.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

5134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini