banner babe

Lorenzo Sebut Tiga Calon Penggantinya Punya Kompetensi Yang Sama

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Nov 2019, 20:35 WIB
Lorenzo Sebut Tiga Calon Penggantinya Punya Kompetensi Yang Sama

Jorge Lorenzo sebut tiga calon penggantinya punya kompetensi yang mirip.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo menyebut jika tiga calon penggantinya memiliki kompetensi dan level yang sama. Honda harus benar-benar cerdas mengambil keputusan mengenai siapa yang dipilh menemani Marc Marquez musim depan.

Setelah mengumumkan untuk pensiun, tiga nama pebalap memang muncul sebagai kandidat terkuat pengganti Lorenzo. Tiga nama yang dimaksud adalah Cal Crutchlow, Alex Marquez, dan Johann Zarco. Crutchlow dan Zarco sama-sama mempunyai pengalaman mengendarai motor Honda sehingga dianggap akan lebih siap menggantikan Lorenzo. Sementara itu, Alex Marquez baru saja memenangi kejuaraan Moto2 dan berpotensi besar dapat melebihi performa sang kakak di kelas premier.

Menanggapi tiga nama tersebut, Lorenzo mengatakan bahwa semuanya adalah pebalap yang hebat dengan spesialisasi masing-masing. Tidak ada yang diunggulkan dan tidak ada yang kurang begitu dianggap karena kemampuan masing-masing. Lorenzo berharap Honda bisa mengambil pengganti yang tepat setelah ia lengser nantinya.

“Crutchlow memiliki pengalaman. Alex Marquez telah memenangkan dua gelar juara dan dia memiliki bakat, jika tidak dia tidak akan menjadi juara dunia. Sementara Zarco, di juga telah memiliki dua gelar yang diraih di Moto2,” ucap Lorenzo.

“Bagi sponsor Repsol, ada baiknya memiliki sepasang saudara asal Spanyol tersebut di dalam tim. Akan sulit untuk membuat pilihan. Namun, saya pikir mereka bertiga berada dalam opsi karena berada di level yang sama,” tandasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

1317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini