Lorenzo Savadori Tak Sabar Petik Pelajaran Dari Rossi dan Dovizioso

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Okt 2020, 19:54 WIB
Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso bakal jadi perhatian utama Lorenzo Savadori.

Lorenzo Savadori tak sabar lihat aksi Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso.

Berita MotoGP : Beberapa waktu lalu, Aprilia Gresini memutuskan untuk mengganti nama Bradley Smith dengan Lorenzo Savadori untuk tiga seri tersisa di musim ini. Menanggapi peluang emas yang diberikan pihak tim tersebut, Savadori lantas bersemangat untuk menjalaninya.

Satu hal yang begitu membuat Savadori bersemangat adalah ia bisa mengambil pelajaran dari sejumlah pebalap hebat. Sebagai pebalap yang berasal dari Italia, ia sudah tidak sabar untuk bisa melihat aksi Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso. Dua pebalap itu merupakan yang terhebat untuk saat ini dan punya banyak pengalaman di kelas premier. Jelas, segala aspek balap Rossi dan Dovizioso siap ditimba oleh Savadori untuk perkembangan dirinya sendiri.

“Rossi dan Dovizioso (pembalap yang ingin dilihat beraksi di MotoGP). Mereka adalah pembalap yang sangat berpengalaman, Selain berbagi trek dengan mereka, saya harus memahami setiap aspek kecil dari balapan mereka,” ucap Savadori saat diwawancara oleh media setempat.

Dalam dua balapan terakhir, Valentino Rossi memang absen karena tertular Virus Corona. Namun, kemungkinan besar ia sudah diperbolehkan mentas pada GP Eropa mendatang karena telah menjalani masa karantina mandiri sesuai prosedur dokter. Begitupun dengan Andrea Dovizioso yang masih berusaha keras merebut titel juara dunia musim ini. Meskipun sulit karena selisih poinnya sudah tertinggal jauh dari Joan Mir, tetapi Dovizioso tetap berharap ada keajaiban yang membantunya dalam tiga seri tersisa.

Artikel Tag: Lorenzo Savadori, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso

4908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini