banner babe

Lorenzo Masih Kesulitan Kembali ke Performa Terbaiknya

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 17 Okt 2019, 07:30 WIB
Lorenzo Masih Kesulitan Kembali ke Performa Terbaiknya

Jorge Lorenzo, Repsol Honda.

Berita MotoGP: Jorge Lorenzo tidak menampik bahwa dirinya saat ini memang kesulitan untuk bisa kembali ke performa terbaiknya bersama tim Repsol Honda dalam gelaran MotoGP 2019.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo resmi bergabung dengan Tim Repsol Honda pada awal tahun ini. Lorenzo dipinang untuk menggantikan peran Dani Pedorsa sebagai tandem Marquez yang lebih memutuskan untuk pensiun dari dunia balap. Pada awal kedatangannya, banyak yang menaruh harapan tinggi terhadap kiprah Lorenzo bersama Tim Honda. Terlebih Lorenzo sendiri memang memiliki rekam jejak positif selama berkarier di MotoGP. Namun kenyataannya, Lorenzo justru kesulitan beradaptasi dengan motor RC213V.

Bahkan dari 15 balapan yang sudah dilalui, Lorenzo belum sekalipun menyelesaikan race di posisi 10 besar. Lorenzo harus puas menempati posisi ke-19 di klasemen sementara MotoGP 2019 dengan raihan 23 poin. Sejumlah hasil minor tersebut pun lantas membuatnya buka suara. X-Fuera tidak menampik bahwa dirinya memang kesulitan untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya di atas motor RC213V saat ini.

“Apa yang akan saya lakukan? Apa opsi yang saya punya? Usai balapan, apa saya jadi gugup? Apa saya berteriak dan bersikap negatif? Saya tak punya banyak pilihan. Sekalinya pekerjaan selesai, dan usaha dilakukan secara maksimal di trek dengan apa yang saya punya, saya tak bisa berbuat lebih,” ucap Lorenzo seperti dilansir dari Marca.

“Semua orang sudah tahu situasinya, terutama cedera. Selain itu, motor ini tak cocok dengan gaya balap alami saya. Lalu cedera memperburuk segalanya. Sejak itu, ritme pembalap lain meningkat, sementara saya benar-benar tersesat. Kini sulit bagi saya untuk kembali, minimal ke level sebelum saya kecelakaan,”  tandasnya.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, MotoGP 2019, Honda

2445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini