banner babe

Lorenzo Masih Keluhkan Rasa Sakit Dari Cedera Lamanya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Mei 2019, 21:38 WIB
Lorenzo Masih Keluhkan Rasa Sakit Dari Cedera Lamanya

Jorge Lorenzo masih keluhkan rasa sakit pada cedera masa lalunya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo mengeluhkan bahwa rasa sakit dari cedera lamanya masih terasa hingga saat ini. Hal itu lantas menjadi salah satu faktor mengapa Lorenzo gagal bersinar dalam perjalanannya di awal musim bersama tim Honda.

Seperti yang diketahui, Lorenzo memang masih kesulitan menunjukkan performa maksimalnya bersama Honda. Dari lima seri yang sudah dijalani, Lorenzo selalu gagal menembus posisi 10 besar. Pencapaian buruk itu lantas diklaim disebabkan karena proses adaptasi Por Fuera yang masih belum berjalan dengan mulus. Hal itu memang diakui sendiri oleh Lorenzo. Namun, rupanya ada hal lain yang membuatnya juga kesulitan beradaptasi dengan sempurna.

Hal yang dimaksud Lorenzo adalah cedera yang masih terasa sakit hingga saat ini. Ia menegaskan jika cedera yang dialaminya pada bulan Januari lalu memang masih belum sembuh seratus persen sehingga kerap kali terasa sakit ketika berada di lintasan balap.

“Penyembuhan tulang ini adalah proses yang sangat panjang, dan dokter mengatakan perlu enam bulan untuk sepenuhnya sempurna. Tapi setiap minggu saya merasakan sedikit ada peningkatan, lebih baik daripada Jerez. Tapi tetap saja saya tidak sepenuhnya menekan rem dengan ibu jari, misalnya,” ucap Lorenzo saat diwawancara.

Kendati mengalami sejumlah permasalahan dalam musim pertamanya pindah tim, namun Lorenzo juga enggan menyerah begitu saja. Ia akan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya agar tidak mengecewakan tim Honda.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

5408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini