Lorenzo Kagumi Kehebatan Marquez Yang Sulit Ditandingi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Jul 2020, 12:58 WIB
Lorenzo Kagumi Kehebatan Marquez Yang Sulit Ditandingi

Jorge Lorenzo kagumi kemampuan balap dari Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap penguji Yamaha yaitu Jorge Lorenzo mengaku terkesan dengan kemampuan balap dari Marc Marquez. Lorenzo merasa jika Marquez adalah pebalap fenomenal yang sulit dikalahkan dengan cara apapun.

Lorenzo dan Marquez memang pernah menjadi rival kuat beberapa tahun lalu. Lorenzo sempat berulang kali mencoba mengagalkan Marquez, akan tetapi ia hanya berhasil sekali tepatnya pada tahun 2015 silam. Setelah itu, Marquez selalu tampil dominan dan Lorenzo begitu kesulitan untuk mengejarnya lagi. Berbagai cara sudah dicoba Lorenzo demi menyamai performa Marquez.

Pada musim 2019 lalu, Lorenzo bahkan rela bergabung dengan Honda supaya mendapat motor yang sama dengan Marquez. Bukannya moncer, Lorenzo justru mengalami penurunan performa yang drastis. Ia lantas memutuskan untuk pensiun sebagai pebalap reguler dan memilih jalan baru sebagai pebalap penguji Yamaha. Ketika ditanya soal persaingannya dengan Marquez, Lorenzo mengangkat topinya untuk memberi pujian kepada Marquez. Menurutnya. Baby Alien selalu punya cara untuk tampil impresif di setiap balapan. Sangat sulit untuk menandingi pebalap hebat dengan mental nekat seperti Marquez.

“Meraih enam gelar juara dalam tujuh musim, sungguh luar biasa, tidak ada yang pernah melakukan hal seperti itu. Tidak ada yang menang di musim debutnya. Itu adalah sesuatu yang luar biasa, bakat alami. Ambisinya, dia tidak takut jatuh, sulit ditandingi,” ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Jorge Lorenzo, Marc Marquez

2224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini