banner babe

Lorenzo Janji Suguhkan Penampilan Apik di MotoGP Jepang

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 18 Okt 2019, 08:00 WIB
Lorenzo Janji Suguhkan Penampilan Apik di MotoGP Jepang

Jorge Lorenzo, Repsol Honda.

Berita MotoGP: Jorge Lorenzo tampaknya sudah siap untuk tampil di MotoGP Jepang 2019 yang berlangsung pada pekan ini. Hal itu terlihat dari tekad Lorenzo yang sangat ingin meraih hasil terbaik di Sirkuit Motegi.

Jorge Lorenzo menjanjikan sebuah hal yang baru terhadap motor RC213V miliknya di MotoGP Jepang 2019 nanti. Hal baru yang dimaksud bukanlah perangkat baru, melainkan lebih ke pengaturan motor. Karena menurut penjelasannya, ia dan timnya memiliki sebuah ide yang tampaknya bisa menbantunya meraih hasil yang baik di balapan seri ke-16 MotoGP 2019.

Apalagi selama menunggangi motor Honda, Lorenzo mengaku belum menemukan seting motor yang tepat agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Jadi, ia pun menjadikan momen balapan di Sirkuit Motegi nanti sebagai percobaan hal baru tersebut.

“Kami akan ke Jepang dengan mencari hal yang lebih baik setelah melewati dua balapan yang sulit. Saya dan tim memiliki beberapa ide baru untuk dicobakan ke motor di Sirkuit Motegi, yang diharapkan bisa membuat kami kembali ke tempat yang sangat kami inginkan,” ungkap Lorenzo, dikutip dari laman resmi Repsol Honda.

Lorenzo memilih melakukan hal baru itu di MotoGP Jepang 2019 karena merasa Sirkuit Motegi sangat cocok dengan gaya balapannya. Apalagi, ia memberikan hasil terbaik di balapan kandang Honda, yang mana bakal dilihat langsung oleh publik Jepang. Lorenzo sendiri saat ini masih tertahan di posisi ke-19 di klasemen sementara MotoGP 2019.

“Saya memiliki beberapa kenangan indah di lintasan (Sirkuit Motegi) tersebut dan akan menjadi sangat istimewa untuk bisa balapan di depan orang-orang Jepang untuk pertama kalinya semenjak saya pindah menjadi pembalap Honda,” tutup X-Fuera.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, MotoGP 2019, Honda

3426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini