Lorenzo Ingin Beri Kado Spesial Kepada Ducati di GP Valencia

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Nov 2018, 11:00 WIB
Lorenzo Ingin Beri Kado Spesial Kepada Ducati di GP Valencia

Jorge Lorenzo ingin berikan kado manis kepada Ducati di balapan terakhirnya.

Berita MotoGP : Jorge Lorenzo akan segera menjalani balapan terakhirnya bersama tim Ducati Corse di GP Valencia, Minggu (18/11) mendatang. Untuk itu, Lorenzo berharap dapat meraih hasil optimal sehingga memberikan kenangan serta kado manis bagi tim Ducati sebelum ia hijrah ke Honda.

Jorge Lorenzo memang akan segera membela tim Repsol Honda di musim yang akan datang. Akan tetapi, bukan berarti ia sudah tidak ada niatan untuk membalap bersama Ducati lagi di akhir musim ini. Setelah absen dalam 4 balapan terakhir karena bermasalah dengan cederanya, Lorenzo bersikeras mengikuti balapan di GP Valencia sebagai tanda perpisahan yang manis kepada tim Ducati. Ia pun berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaiknya demi memberikan kado spesial kepada Ducati di akhir musim ini.

“Ini akan menjadi balapan yang sangat emosional karena lomba ini akan menutup babak penting dalam karier saya. Jadi mari kita lihat. Mungkin hujan akan membantu saya untuk tidak terlalu menekan cedera, karena saya saat ini berada di fase pemulihan terakhir. Saya menantikan untuk segera menaiki motor,” ungkap Lorenzo

“Itu (performa di Ducati) adalah masalah waktu dan waktu menunjukkan saya bisa cukup kompetitif untuk memenangkan balapan, jelas saya tidak berjuang untuk target yang saya ingin capai ketika saya tiba di Ducati, tapi setidaknya saya menikmati saat indah dengan sangat baik. Saya ingin memberi mereka (Ducati) satu hadiah terakhir dengan memberi mereka balapan yang bagus pada Minggu mendatang,” tutup pebalap berjuluk 'X-Fuera' tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2018, GP Valencia, Ducati Corse, Jorge Lorenzo

765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini