Lorenzo Comeback Mendadak, Marquez Lontarkan Sindiran Keras

Penulis: Viggo Tristan
Senin 23 Mar 2020, 18:41 WIB
Lorenzo Comeback Mendadak, Marquez Lontarkan Sindiran Keras

Jorge Lorenzo dapat sindiran keras dari Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez memberi sindiran keras kepada Jorge Lorenzo yang memutuskan comeback beberapa bulan saja setelah pensiun. Menurutnya, pengakuan Lorenzo yang takut akan cedera adalah kebohongan besar.

Seperti yang diketahui, Lorenzo memang memutuskan untuk pensiun secara mengejutkan pada akhir musim 2019 lalu. Proses adaptasi yang tidak mulus bersama Honda menjadi alasan terbesarnya mengapa ia harus mengakhiri karier lebih cepat. Lorenzo khawatir jika ia dapat mengalami cedera yang lebih parah andaikan mengendarai motor yang sama sekali tidak cocok dengan gaya balapnya.

Belum sampai setahun dari keputusannya pensiun, Lorenzo langsung menerima tawaran sebagai pebalap penguji dari Yamaha. Tidak hanya itu, Lorenzo juga sepakat untuk menerima wildcard di GP Catalunya mendatang. Marquez lantas geram dengan keputusan Lorenzo yang begitu labil itu. Baginya, Lorenzo bukan takut untuk mengalami cedera parah. Akan tetapi, ia takut kepada motor Honda yang kerap membuatnya mendapati hasil negatif.

"Dia bilang dia takut balapan, tetapi jika dia sekarang ingin membuat lelucon, dia mungkin takut kepada Honda,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat. Pernyataan Marquez ini memang mewakili perasaan dari beberapa pihak yang lain. Sebelumnya, Gigi Dall'Igna selaku bos Ducati juga mempertanyakan keputusan Lorenzo tersebut. Sangat tidak masuk akal Lorenzo pensiun kemudian kembali dengan status baru hanya dalam durasi beberapa bulan saja.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez, Jorge Lorenzo

19495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini