banner babe

Lorenzo Bertekad Tampil Lebih Agresif di GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jun 2019, 17:52 WIB
Lorenzo Bertekad Tampil Lebih Agresif di GP Catalunya

Jorge Lorenzo ingin tampil lebih beringas di GP Catalunya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo bertekad untuk dapat tampil lebih agresif lagi di GP Catalunya mendatang. Hal itu disebabkan karena Lorenzo sudah mulai merasa nyaman dengan motor RC213V miliknya.

Sebagaimana diketahui, motor Lorenzo memang sudah mendapatkan beberapa perubahan usai tampil melempem di GP Italia lalu. Teknisi tim lantas memodifikasi tangki motor Lorenzo agar membuat tunggangannya menjadi lebih nyaman. Perubahan tersebut nampaknya sudah menunjukkan tanda-tanda positif. Lorenzo mampu mengamankan posisi ke-10 saat menjalani sesi kualifikasi. Hasil itu adalah salah satu pencapaian terbaiknya pada musim ini.

Melihat motornya yang sudah mulai nyaman, Lorenzo kini bertekad untuk dapat tampil lebih agresif lagi. Dengan itu, ia mengharapkan dapat segera memetik hasil terbaiknya pada perjalanan MotoGP di musim ini.

“Kami (Tim Honda) telah bekerja untuk membuat saya merasa lebih baik di atas motor, efek pertama sudah terbukti. Kami belum membuat langkah besar ke depan. Tangki baru memberi saya lebih banyak kenyamanan. Saya sekarang dapat mengendarai dengan sedikit lebih agresif,” tutur Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya bisa melaju dengan sedikit lebih banyak kecepatan dan konsistensi. Akan tetapi, kami masih harus melakukan peningkatan. Motor tahun ini memiliki poin negatif dan positif, namun motor baru memiliki potensi lebih besar jika kita dapat membuat kemajuan di beberapa area,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

5851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini