Lorenzo Berikan Ide Untuk Perkembangan Motor RC213V

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Jun 2019, 22:07 WIB
Lorenzo Berikan Ide Untuk Perkembangan Motor RC213V

Jorge Lorenzo berharap sarannnya dapat didengarkan teknisi Honda.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo memberikan ide untuk membantu perkembangan motor RC213V miliknya. Kini, Lorenzo berharap bahwa ide tersebut dapat direalisasikan dengan baik oleh teknisi Honda dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang rela terbang ke Jepang untuk mencari solusi terbaik. Ia juga mengungkapkan ide-idenya demi kemajuan bersama baik dirinya sendiri ataupun dari kecepatan performa motor. Untuk itu, Lorenzo mempunyai harapan besar bahwa teknisi-teknisi dari tim Honda benar-benar mau mendengarkan saran darinya. Sebab jika saran tersebut direalisasikan, maka Lorenzo optimistis dapat segera memetik hasil positif dalam waktu dekat pula. Menurutnya, perubahan untuk saat ini masih belum terlambat untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara MotoGP.

“Saya tidak ingin membuat kontroversi. Sangat jelas Marc Marquez mampu mengendarai motor itu dengan indah. Akan tetapi, Anda tentu melihat ada rencana cadangan (Plan B) untuk mengembangkan motor di area yang membuat saya kesulitan,” ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Saya pikir ini layak dilakukan oleh Honda dan jika dilakukan dengan benar pasti akan berbuah. Seratus persen hal itu akan bekerja untuk saya, tidak tahu yang lain, tetapi saya percaya mereka juga bisa. Ini adalah ide saya, dan menurut saya itu benar untuk mencoba melihat apa yang akan terjadi dengan Plan B,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

6961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini