Lorenzo Beri Isyarat Akan Kembali Balapan di MotoGP Bersama Yamaha

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 06 Feb 2020, 11:10 WIB
Lorenzo Beri Isyarat Akan Kembali Balapan di MotoGP Bersama Yamaha

Jorge Lorenzo bersama Yamaha dalam tes pramusim MotoGP 2020.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jorge Lorenzo mulai mengisyaratkan kepada para penggemarnya untuk kembali balapan di MotoGP dengan tampil sebagai wildcard di MotoGP Catalunya.

Lorenzo memang baru saja memutuskan pensiun dari kompetisi pada akhir musim lalu. Akan tetapi, secara mengejutkan ia menerima tawaran Yamaha untuk menjadi test rider musim ini.

Rider berjuluk X-Fuera ini pun sudah mulai menjalankan tugasnya dengan menjajal motor YZR-M1 pada hari ketiga uji coba shakedown di Sepang, Malaysia, Selasa (4/2).

Kini, muncul rumor baru bahwa sang juara dunia MotoGP tiga kali ini bakal kembali turun ke lintasan sebagai wildcard. Kesempatan ini bisa dimanfaatkan Lorenzo untuk tampil di dua seri, salah satunya adalah di MotoGP Catalunya.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Yamaha hingga saat ini masih merahasiakan nama pebalap yang mendapatkan kesempatan wildcard. Lorenzo sempat menyangkal rumor itu, usai selesai berkendara pada hari yang sama.

"Yamaha, seperti semua tim pabrikan (tak berkonsesi), punya jatah tiga wildcard, tak seperti para pabrikan berkonsesi yang punya enam. Tapi kami belum punya rencana," ujar Lorenzo seperti dikutip dari GPOne.

Namun, rider asal Spanyol ini seakan kembali memberikan isyarat bahwa ia bakal turun sebagai wildcar Yamaha. Hal ini terlihat dari video yang ia unggah di akun Instagram-nya @jorgelorenzo99, ia mengadakan give away berupa dua paddock pass untuk MotoGP Catalunya.

"Aku akan memberikan helm yang kupakai kemarin pada momenku kembali ke YAMAHA + 2 paddock pass untuk GP CATALUNYA 2020! Mau mendapatkannya? Caranya mudah!" tulis Lorenzo. Uniknya lagi, ia menuliskan tagar #TheComeBack pada akhir unggahan tersebut.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, motogp 2020, yamaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/lorenzo-beri-isyarat-akan-kembali-balapan-di-motogp-bersama-yamaha
2809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini