Lorenzo Berharap Quartararo Bisa Meraih Kemenangan Bersama Yamaha

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 18 Feb 2020, 15:20 WIB
Lorenzo Berharap Quartararo Bisa Meraih Kemenangan Bersama Yamaha

Fabio Quartararo

Berita MotoGP: Test rider Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku sangat ingin melihat Fabio Quartarao bisa meraih kemenangan bersama Yamaha di MotoGP 2020.

Jorge Lorenzo yang baru saja memilih pensiun akhir musim lalu, kini mengambil peran sebagai pebalap penguji di tim Yamaha.

Karena sudah tak lagi balapan, Lorenzo yang terkenal tak mau kalah ini mengaku untuk pertama kalinya ingin melihat pebalap lain meraih kemenangan.

Ia pun mengungkapkan punya keinginan melihat rider muda Yamaha, Fabio Quartararo bisa meraih kemenangan pertamanya. Apalagi, ia juga menilai Quartararo bisa menjadi lebih baik setelah pada musim sebelumnya menampilkan performa yang sangat menjanjikan.

Quartararo tampil sangat mengejutkan pada musim lalu. Berstatus sebagai pebalap debutan, ia mampu mencuri perhatian dengan torehan enam kali menjadi polesitter dan tujuh kali podium.

Lorenzo pun juga yakin bahwa rder berusia 20 tahun tersebut punya potensi besar untuk menjadi pebalap top MotoGP. Ini juga menjadi pertanda baik baik bagi masa depan Yamaha lantaran mampu mempertahankannya.

 “Yamaha sekarang memiliki tim yang sangat menarik untuk masa depan. Saya pikir ini juga pertama kalinya saya ingin orang selain saya untuk menang! Saya tidak bisa menang tahun lalu, jadi saya suka jika Marc (Marquez) menang untuk tim,” jelas Lorenzo seperti dilansir dari Speedweek.

“Akan tetapi, sekarang saya benar-benar ingin melihat Valentino, Maverick atau Fabio menang. Semoga Franco (Morbidelli) dapat mengambil langkah terakhir juga. Jika Anda tahu Fabio sebagai pribadi, Anda tahu bahwa dia tidak pernah berdebat dengan siapa pun dan selalu tersenyum. Ini banyak berubah ketika beralih ke mode balap, itu diisi dan penuh energi,” pungkas sang juara dunia lima kali itu.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp 2020, yamaha, Jorge Lorenzo

3082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini