banner babe

Lorenzo Beberkan Targetnya di Balapan Pamungkas

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Nov 2019, 14:44 WIB
Lorenzo Beberkan Targetnya di Balapan Pamungkas

Jorge Lorenzo ingin persembahkan gelar juara tim bagi Honda di GP Valencia.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo membeberkan target terakhirnya dalam menjalani balapan di GP Valencia. Lorenzo mengatakan bahwa ia hanya ingin bisa membantu Repsol Honda meraih gelar juara tim.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo akan menjalani balapan terakhir dalam perjalanan kariernya di Sirkuit Ricardo Tormo akhir pekan ini. Melihat performa Lorenzo yang kurang impresif, rasanya mustahil melihat Lorenzo bisa menutup karier dengan catatan individu yang manis. Sadar akan hal tersebut, Lorenzo kemudian mencoba memikirkan target yang lebih realistis. Kini, ia hanya bertekad bisa membantu Honda untuk meraih gelar triple-crown.

Pihak Honda memang membutuhkan bantuan besar dari Lorenzo untuk mendulang poin. Sebab, selama ini Honda selalu bertumpu kepada Marquez untuk menorehkan hasil maksimal. Jika melihat dari sistem perhitungan poin, maka Lorenzo harus finish minimal di peringkat 15 untuk meraih poin di balapan GP Valencia.

"Penampilan saya berjalan kurang lebih seperti yang diharapkan, meskipun mungkin saya bisa menyelesaikan dengan hasil yang sedikit lebih baik dalam perebutan posisi di grid. Rencana untuk balapan adalah membuat awal yang baik, menghindari masalah di beberapa putaran pertama, dan kemudian melihat apa yang memungkinkan saya lakukan untuk ritme dalam lomba. Saya pikir bisa lebih dekat dengan pembalap di depan," ucap Lorenzo.

“Tentunya, MotoGP Valencia 2019 akan menjadi balapan yang menarik. Saya berharap untuk bersenang-senang dan dapat membantu Honda dengan cara sebaik mungkin,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

1615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini