Lorenzo Bantah Rumor Kedekatannya dengan Ducati Lagi

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 04 Jul 2020, 13:10 WIB
Lorenzo Bantah Rumor Kedekatannya dengan Ducati Lagi

Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso

Berita MotoGP: Jorge Lorenzo kembali menegaskan bahwa ia tak akan gabung lagi ke mantan timnya, Ducati pada MotoGP 2021 mendatang.

Jorge Lorenzo memang baru saja mengumumkan pensiun pada akhir musim 2019 lalu usai memperkuat Repsol Honda. Ia pun lantas menerima tawaraan sebagai test rider Yamaha pada awal tahun ini.

Tak berselang lama kemudian, rider berjuluk X-Fuera ini dirumorkan akan kembali balapan selama satu musim penuh. Ducati pun menjadi salah satu tim yang berpotensi ia bela lagi. Akan tetapi, ia dengan tegas membantah rumor tersebut.

"Betul, saya dan Luigi Dall'Igna (Manajer Ducati) punya hubungan baik dan saling percaya. Dia menghubungi saya ketika saya berulang tahun dan kami berbicara secara personal. Tetapi, hubungan kami hanya soal personal," tutur dia lagi.

Lorenzo pun menjelaskan bahwa ia kini tak punya alasan untuk kembali membalap dan mengaku menikmati masa pensiun. Namun, ia tak menutup kemungkinan suatu saat akan rindu pada olahraga yang membesarkan namanya tersebut.

Sang juara dunia lima kali ini juga menegaskan bahwa ia akan mempertimbangkan balapan lagi andaikan punya peluang untuk memperebutkan titel juara dunia MotoGP.

"Saya sekarang menikmati hal-hal yang tak bisa saya jalani saat masih berkarier. Namun, bohong kalau saya tidak merindukan perayaan dengan tim.  Karena itulah, saya siap mempertimbangkan kalau ada kesempatan atau kans untuk menjadi juara. Hal yang bisa memotivasi saya adalah kemenangan," tandasnya.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, MotoGP 2021, Ducati

1369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini