Lorenzo Balas Tuduhan Espargaro Soal Alasan Pensiun

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 31 Mar 2020, 22:36 WIB
Lorenzo Balas Tuduhan Espargaro Soal Alasan Pensiun

Jorge Lorenzo jawab tuduhan Pol Espargaro soal alasan pensiun.

Berita MotoGP : Pebalap penguji tim Yamaha yaitu Jorge Lorenzo membalas sindiran pedas yang dilontarkan oleh Pol Espargaro beberapa hari lalu. Kala itu, Pol menuduh Lorenzo yang berbohong soal alasan pensiunnya dari tim Repsol Honda di musim 2019 lalu.

Keputusan Lorenzo untuk pensiun sebagai pebalap reguler memang menuai banyak pertanyaan yang menjurus ke arah negatif. Hal tersebut semakin diperkuat usai Lorenzo langsung menerima pinangan Yamaha sebagai pebalap penguji selang beberapa bulan dari keputusannya pensiun. Pol lantas mengira Lorenzo berbohong dengan memilih pensiun karena alasan kesehatan jangka panjangnya. Pol merasa jika Lorenzo memang sudah tidak betah dengan situasinya di tim Honda.

Menanggapi komentar pedas dari Pol, Lorenzo lantas memberikan jawaban sesuai dengan perspektifnya. Ia mengatakan bahwa pebalap penguji adalah pekerjaan baru yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Dengan tantangan baru yang masih berhubungan dengan dunia balap, Lorenzo tertarik menjajalnya.

“Saya menghargai pendapat Anda. Jika saya ingin berkompetisi lagi, saya seharusnya sudah mendapat banyak tawaran. Akan tetapi, untuk saat ini tidak demikian adanya,” ucap Lorenzo.

“Untuk melanjutkan karier, saya harus mengulang pencapaian, karena saya tidak bisa meraih sesuatu yang lebih penting dari gelar juara dunia. Dan saya sudah pernah melakukannya tiga kali. Jadi, untuk saat ini saya ingin mendedikasikan diri untuk hal lain dan menikmati hidup,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Por Fuera tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Jorge Lorenzo, Pol Espargaro

983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini