banner babe

Lorenzo Angkat Bicara Untuk Tanggapi Rumor Pemecatannya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mei 2019, 19:36 WIB
Lorenzo Angkat Bicara Untuk Tanggapi Rumor Pemecatannya

Jorge Lorenzo bantah isu pemecatan dirinya dari tim Honda.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo akhirnya angkat bicara mengenai isu negatif yang menyerang dirinya. Lorenzo kerap kali dikritik dan diprediksi akan segera dilengserkan Honda sebelum durasi dari masa kontraknya habis.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo yang diharapkan mampu tampil bersinar bersama Honda justru mengalami masa transisi yang sulit. Pada lima seri awal musim ini saja, pebalap yang akrab dengan julukan Por Fuera tersebut selalu gagal menembus posisi 10 besar. Ia harus kalah jauh dari Marc Marquez selaku rekan setimnya yang sudah memenangi tiga dari lima balapan.

Hal ini lantas membuat banyak pihak mulai membuat isu negatif untuk menyerang Lorenzo. Tidak sedikit pula, media-media memprediksikan bahwa Lorenzo mungkin saja dipecat sebelum kontraknya habis jika memang tidak bisa bangkit dalam waktu dekat. Sebab, Honda dianggap sudah melakukan segala cara untuk membantu proses adaptasi Lorenzo. Jika memang hasilnya tak sesuai harapan, nampaknya jalan pemecatan dianggap realistis untuk diambil oleh manajemen Honda nantinya.

Menanggapi hal tersebut, Lorenzo justru mengomentarinya dengan nada dingin. Ia mengaku tidak pernah mendapatkan tekanan sehingga membuat posisinya terancam. Ia juga yakin dapat menyelesaikan kontraknya bersama Honda dengan baik dan lancar. "Kami selalu mendengar suara-suara seperti itu ketika melakukan hal yang salah, tetapi tidak ada yang pernah memberi tahu saya tentang ultimatum tersebut,” tutur Lorenzo.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

6514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini