Livio Suppo Berharap Marc Marquez Bisa Kembali Ramaikan MotoGP 2022

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 27 Jan 2022, 07:12 WIB
Livio Suppo berharap Marc Marquez bisa ramaikan MotoGP 2022.

Livio Suppo ingin lihat Marc Marquez tampil di MotoGP 2022. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Mantan bos Repsol Honda yaitu Livio Suppo berharap supaya Marc Marquez bisa kembali meramaikan kompetisi MotoGP musim 2022 mendatang. Ia menilai hadirnya Marquez bakal memberi aura yang berbeda dan peta persaingan bakal makin ketat.

Saat ini, Marc Marquez masih diterpa oleh dua masalah besar pada fisiknya. Pertama ia sempat mengalami gegar otak ketika latihan di GP Algarve pada musim 2021 silam. Tidak lama setelah itu, Marquez juga dinyatakan mengalami gangguan pengelihatan ganda alias diplopia. Hal ini membuatnya diragukan untuk bisa tampil di musim 2022. Kendati sudah dipastikan bisa ikut tes pramusim, tetapi Marquez bisa saja absen pada balapan reguler jika masih merasa belum nyaman.

Terkait kondisi itu, Livio Suppo berharap Marquez bisa fit sebelum musim benar-benar dimulai. Ia merasa jika balapan akan terasa membosankan jika tidak ada Marquez di dalamnya. Jika Baby Alien ada, maka semua pebalap seolah lebih bersemangat untuk tampil lebih kompetitif.

"Saya bahkan tidak tahu bagaimana Marc akan tampil (musim depan). Yang jelas, saya bahagia untuknya, sama seperti saya bahagia untuk MotoGP. Dengan adanya Marquez mengikuti kompetisi sejak seri pertama, kejuaraan ini akan jauh lebih menarik," ucap Suppo saat diwawancara oleh media setempat.

"Semua kini tergantung pada sejauh mana perkembangan motor. Tahun lalu, motor mereka hancur-hancuran dan hanya Marc yang bisa memperbaiki. Jika melihat tradisi (selama ini), Honda selalu punya pembalap yang mampu memenangi balapan dan motor yang kompetitif," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Livio Suppo, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/livio-suppo-berharap-marc-marquez-bisa-kembali-ramaikan-motogp-2022
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini