Lin Jarvis Tak Khawatir Poin Quartararo Terkejar Bagnaia

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 28 Sep 2021, 06:31 WIB
Lin Jarvis tetap tenang meski selisih poin Quartararo makin tipis dari Bagnaia.

Lin Jarvis tak takut poin Fabio Quartararo terkejar oleh Francesco Bagnaia. (Gambar: France 24)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Yamaha yaitu Lin Jarvis mengaku tidak khawatir akan selisih poin Fabio Quartararo yang semakin terkejar oleh Francesco Bagnaia. Ia yakin pebalap andalannya itu bakal menutup musim dengan gelar juara dunia.

Setelah Francesco Bagnaia menang dua kali di Aragon dan Misano, selisih poin Fabio Quartararo jadi berkurang hingga 48 poin saja. Selisih ini sejatinya masih jauh, tetapi mulai membuat banyak orang khawatir. Untungnya, Jarvis tetap tenang dan yakin bahwa Quartararo bakal mengatasi semua situasi dengan baik. JIka dihitung-hitung, Quartararo dan Bagnaia juga mengumpulkan poin yang tidak berbeda jauh sejak paruh kedua musim dimulai.

“Fabio sudah mencetak 78 poin sejak jeda musim panas, dan Bagnaia membuat 77. Mereka telah mengumpulkan poin yang nyaris sama dari lima balapan terakhir. Dari segi pandang tersebut, memang terdapat plus dan minus. Bagnaia baru merayakan kemenangan pertamanya di MotoGP Aragon. Setelah meraihnya, seorang pembalap makin yakin,” ucap Lin Jarvis ketika diwawancara oleh media setempat.

Untuk balapan selanjutnya di GP Amerika Serikat, Jarvis berharap Quartararo bisa bangkit dan meraih hasil yang lebih baik. Hasil lebih baik di sini tidak selalu berarti kemenangan. Yang penting, Quartararo bisa menambah pundi-pundi poin dengan jumlah banyak dan finish di depan Bagnaia. Skenario itu sudah cukup untuk memperbesar peluang El Diablo dalam mengunci gelar juara perdana sepanjang kariernya.

Artikel Tag: Lin Jarvis, Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/lin-jarvis-tak-khawatir-poin-quartararo-terkejar-bagnaia
1761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini