Lin Jarvis Ingin Yamaha Tampil Lebih Cepat Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Jan 2020, 12:10 WIB
Lin Jarvis Ingin Yamaha Tampil Lebih Cepat Musim 2020

Yamaha ingin punya motor yang lebih kencang musim depan.

Berita MotoGP : Manajer tim Monster Energy Yamaha yaitu Lin Jarvis membeberkan harapannya untuk perjalanan musim 2020 mendatang. Jarvis mengatakan bahwa ia ingin melihat motor Yamaha punya kecepatan lebih kencang.

Performa Yamaha sendiri memang tergolong kurang memuaskan pada musim 2019 lalu. Meski sempat terbantu dengan performa apik Maverick Vinales dan Fabio Quartararo di paruh kedua musim, tetapi Yamaha masih gagal menghentikan dominasi dari Repsol Honda dan Mission Winnow Ducati. Perolehan poin tim pabrikan Yamaha juga masih kalah cukup jauh dari duo rival terberatnya itu.

Dengan jeda libur musim dingin yang cukup panjang, Jarvis beserta krunya sudah melakukan pembenahan besar-besaran. Pembenahan menyeluruh akan motor YZR-M1 tersebut diharapkan membawa perubahan yang signifikan. Setidaknya, Yamaha punya kecepatan motor yang lebih garang di musim depan.

“Saya mengharapkan kecepatan yang lebih baik, saya berharap lebih banyak tenaga kuda. Saya berharap kami menjaga jarak dari lawan kami. Saya harap kami dapat mempertahankan properti yang ramah pengguna dan penanganan yang baik,” ucap Jarvis saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya pikir kami punya ide bagus. Selama tes Valencia saya melihat sekeliling tim saat makan siang dan itu menyenangkan karena sebenarnya ada banyak wajah baru yang saya tidak tahu. Itu pertanda baik bagi saya. Ada banyak insinyur baru, ide-ide baru muncul di meja. Saya yakin kami berada di jalur yang benar,” tandasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Lin Jarvis

2395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini