Lin Jarvis Bakal Siapkan Kontrak Baru Untuk Fabio Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Jan 2022, 21:53 WIB
Lin Jarvis bertekad beri kontrak baru kepada Fabio Quartararo dalam waktu dekat ini.

Lin Jarvis akan segera amankan kontrak baru Fabio Quartararo. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Yamaha yaitu Lin Jarvis bakal segera menyiapkan kontrak baru untuk Fabio Quartararo. Ia tidak mau pebalap andalannya itu jatuh ke tangan tim rival (khususnya Honda sesuai dengan rumor belakangan ini).

Seperti yang diketahui, pamor Fabio Quartararo melesat dengan kencang usai meraih gelar juara MotoGP di musim 2021 lalu. Pebalap yang akrab dengan julukan El Diablo tersebut menunjukkan performa yang konsisten sepanjang musim. Tidak heran, ia sudah bisa mengamankan gelar juara bahkan sebelum dua seri penutup di GP Algarve dan GP Valencia.

Dengan kemampuan individu yang makin matang, nama Quartararo terus dikait-kaitkan dengan Honda. Apalagi, Honda sedang ditinggal oleh Marc Marquez yang mengalami badai cedera dalam dua tahun belakangan. Menanggapi rumor tersebut, Lin Jarvis tidak mau panik terlalu cepat. Fokusnya adalah mempertahankan Quartararo untuk terus memperkuat Yamaha hingga jangka panjang. Ia bakal meyakinkan hati sang pebalap agar mau meneken kontrak baru yang akan disiapkan dalam waktu dekat ini.

"Kami sangat bangga menyaksikan Fabio berkembang bersama Yamaha dan meraih segala pencapaiannya sejauh ini. Dia masih muda dan memiliki masa depan cerah. Kami tentu berniat untuk mempertahankannya pada musim 2023 dan 2024 mendatang," ucap Jarvis saat diwawancara oleh media setempat.

"Apakah kami sudah mulai membahas detail (perpanjangan kontrak) dengan Fabio? Belum. Tapi, apakah kami akan segera melakukannya? Ya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Lin Jarvis, Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/lin-jarvis-bakal-siapkan-kontrak-baru-untuk-fabio-quartararo
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini