Legenda Motocross Ingin Lihat Juara Baru di Ajang MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Jun 2020, 19:10 WIB
Legenda Motocross Ingin Lihat Juara Baru di Ajang MotoGP

Chad Reed berharap ada juara baru di ajang MotoGP 2020.

Berita MotoGP : Legenda motocross asal Australia yaitu Chad Reed mengaku ingin melihat sosok juara baru di ajang MotoGP musim 2020 mendatang. Ia sudah cukup bosan dengan dominasi kuat dari Marc Marquez.

Dalam tiga tahun terakhir, Marquez memang relatif tak tersentuh soal urusan gelar juara. Berulang kali Andrea Dovizioso telah mencoba mengagalkannya, tetapi semua usahanya juga berujung dengan kepahitan. Reed yang juga rajin menyaksikan kompetisi MotoGP lantas berharap bahwa kompetisi tahun ini bisa memberikan sesuatu yang berbeda kepada fans.

Ia melihat bahwa Ducati sudah meningkatkan kecepatannya pada tes pramusim lalu. Reed lantas berharap jika Ducati benar-benar bisa menjadi penghalang Marquez dalam mempertahankan gelar. Meskipun hati kecilnya masih percaya bahwa Marquez akan tetap juara, tetapi jiwa penasaran Reed sudah meledak-ledak ingin melihat juara baru.

“Saya menilai dia (Marquez) akan kembali menjadi juara, walau sebenarnya saya sangat ingin melihat rider lain bisa menghalangi hal tersebut. Ducati saya rasa mengalami peningkatan ketika memasuki tikungan, namun hal tersebut tampaknya mempengaruhi area lain pada motor. Jadi, apakah mereka masih bisa mengerem dan berakselerasi sebaik dulu? Mari kita sama-sama nantikan,” ucap Reed saat diwawancara oleh media setempat.

Persaingan di musim 2020 tentunya akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Semua pebalap terpengaruhi besar oleh jadwal molor yang sebabkan akibat pandemi Virus Corona.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez, Chad Reed

636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini