LCR Honda Mulai Ikhlas Jika Memang Harus Ditinggalkan Alex Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Jun 2022, 23:44 WIB
LCR Honda tidak akan halangi langkah Alex Marquez jika ingin hengkang.

LCR Honda akan ikhlas jika Alex Marquez hengkang. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi LCR Honda yaitu Lucio Cecchinello mulai mengikhlaskan diri jika memang harus ditinggal oleh Alex Marquez pada penghujung musim 2022 mendatang. Ia tahu bahwa situasi yang dialami Alex tidaklah mudah saat ini.

Setelah memperkuat Repsol Honda pada tahun perdananya di MotoGP, Alex Marquez langsung turun kasta ke tim satelit. Posisinya kala itu diambil alih oleh Pol Espargaro yang lebih berpengalaman. Sayangnya, kepindahan ke LCR Honda juga belum memberikan dampak positif apa-apa kepada performa Alex. Ia bahkan masih kesulitan untuk bisa bersaing di posisi sepuluh besar sekalipun.

Dengan situasi Alex yang makin runyam, muncul rumor kuat bahwa Alex bisa saja hengkang pada penghujung musim. Alex juga dikait-kaitkan dengan Gresini Racing. Menanggapi rumor tersebut, Lucio Cecchinello mengaku pasrah. Ia sudah rela jika memang Alex harus pergi dan mencari tempat yang lebih baik. Ia tidak akan menghalangi langkah dari adik Marc Marquez itu.

"Kami sangat memahami bahwa Alex (Marquez) merasa kian sulit berilusi terus bertahan dengan motor yang, sayangnya, tidak kompetitif seperti yang dia layak dapatkan untuk kerja keras dan dedikasinya. Kami akan tetap memberikan Alex semua yang terbaik yang kami bisa sampai akhir, tetapi sulit baginya untuk menemukan motivasi jika dia melihat bahwa dirinya tidak memiliki akses guna mendapatkan hasil yang baik," ucap Cecchinello saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: LCR Honda, Alex Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/lcr-honda-mulai-ikhlas-jika-memang-harus-ditinggalkan-alex-marquez
1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini