LCR Honda Ingin Alex Marquez Raih Kemenangan Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Feb 2021, 10:31 WIB
Alex Marquez diharapkan LCR Honda bisa sumbangkan kemenangan di musim 2021.

LCR Honda berharap Alex Marquez bisa petik kemenangan di MotoGP 2021. (Gambar: GridOto)

Berita MotoGP : Bos LCR Honda yaitu Lucio Checchinello menaruh harapan besar pada sosok Alex Marquez musim depan. Ia ingin agar Alex bisa menorehkan kemenangan perdananya di kelas premier.

Seperti yang diketahui, Alex Marquez memang akan mendapat bantuan besar dari LCR Honda untuk musim depan. Ia bakal difasilitasi dengan motor spek pabrikan edisi terbaru. Dengan bantuan besar itu, tidak heran Cecchinello berharap besar Alex bisa berbicara banyak. Kemenangan adalah target yang dirasa cukup masuk akal untuk diraih oleh adik kandung Marc Marquez itu.

“Kami punya semua senjata untuk memenangi balapan. Alex adalah pembalap yang sangat berbakat. Kami juga punya teknisi yang bagus dan didukung penuh oleh Honda,” ucap Cecchinello saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami ingin memenangi balapan-balapan dan mendapat lebih banyak podium,” imbuhya sekali lagi. Selama mentas di ajang MotoGP, Alex memang tidak pernah merasakan manisnya kemenangan. Pencapaian tertingginya hanyalah runner-up yang diraih sebanyak dua kali.

Melihat dari kebangkitannya di pertengahan musim, Alex diyakini punya potensi besar untuk bangkit. Apalagi, ia juga tidak mau mengecewakan manajemen tim yang sudah menaruh rasa percaya besar kepadanya.

Tugasnya juga cukup berat mengingat ia harus menggantikan Cal Crutchlow yang punya nama besar dalam tim. Alex sendiri pernah mengatakan bahwa ia akan berusaha semaksimal mungkin demi mendapatkan hasil terbaik.

Artikel Tag: LCR Honda, Alex Marquez, Lucio Cecchinello

394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini