LCR Honda Akan Bantu Alex Marquez Untuk Tampil Kompetitif

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 24 Des 2020, 20:09 WIB
Alex Marquez akan dibantu LCR Honda untuk bisa tampil kompetitif.

LCR Honda akan bantu Alex Marquez untuk bisa tampil garang.

Berita MotoGP : Bos LCR Honda yaitu Lucio Cecchinello berjanji akan membantu Alex Marquez untuk tampil kompetitif di musim 2021 mendatang. Alex dinilai punya potensi besar untuk menjadi pebalap hebat.

Sebagaimana diketahui, manajemen Honda mengambil keputusan berani dengan menggeser posisi Alex Marquez ke tim salelit. Posisinya di skuat pabrikan akan diisi oleh Pol Espargaro yang dianggap lebih bersinar pada musim 2020. Meski akan turun kasta ke tim satelit, tetapi nyatanya hal ini tidak membuat Alex patah semangat. PIhak tim LCR Honda juga siap membantunya untuk bisa menunjukkan performa terbaik.

“Kami masih belum terlalu mengenalnya. Tapi Alex anak baik, sangat sopan, sangat fokus pada hal-hal yang harus ia lakukan. Ia sudah banyak berkorban. Hal yang saya harapkan dari Alex adalah podium. Pada kejuaraan dunia tahun ini ia mampu melakukannya. Jika kami tak bisa melakukannya tahun depan, maka itu akan jadi hasil negatif. Tapi kami akan melakukan segalanya demi mewujudkan target ini. Alex masih muda, ia masih harus berkembang dan menggali pengalaman,” ucap Cecchinello saat diwawancara oleh media setempat.

“Saat ini, Alex hanya kurang konsisten tampil kompetitif. Ia memang kompetitif tahun ini, namun hanya pada paruh kedua musim. Tapi ada kalanya ia terjatuh. Jika mampu menemukan ritme yang tepat, ia bisa melakukan hal-hal hebat,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: LCR Honda, Alex Marquez, motogp

879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini