KTM Tak Sabar Dengarkan Komentar Danilo Petrucci Soal Motor Barunya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Mar 2021, 06:29 WIB
KTM ingin dengar komentar jujur Danilo Petrucci akan motor barunya.

KTM tak sabar lihat aksi Danilo Petrucci di tes pramusim Qatar.

Berita MotoGP : Bos KTM yaitu Pit Beirer mengaku sudah penasaran melihat aksi perdana Danilo Petrucci bersama motor RC-16 di tes pramusim Qatar. Ia berharap Petrucci bisa jujur soal perasaannya sehingga dapat jadi masukan untuk kru tim.

Sebagai pebalap baru, Danilo Petrucci memang belum begitu mengenal karakteristik motor RC-16. Ujicoba perdana bakal dijalani Petrucci pada tes Qatar yang akan segera digelar dalam waktu dekat. Tes itu diharapkan Beirer dapat dijadikan Petrucci sebagai ajang mencari data motor. Ketika ada yang kurang, Petrucci bisa menyampaikan kepada kru tim agar segera dibenahi sebelum musim baru benar-benar dimulai.

"Kami penasaran dengan apa yang akan dikatakan Danilo tentang RC16. Saya penasaran untuk melihat seberapa lebih baik dia di atas motor. Informasi adalah hal penting untuk setiap pabrikan. Anda akan banyak berspekulasi, melihat banyak data, serta memantau para pembalap dari luar lintasan," ucap Beirer saat diwawancara oleh media setempat.

"Apa yang dirasakan langsung oleh para pembalap baru KTM selalu menjadi hal yang menarik. Itulah mengapa kami tak sabar menantikan komentar darinya (Petrucci). Kami ingin tahu komentar jujur setiap harinya karena dengan begitu Anda akan sangat meningkat. Ibarat jika Anda berkaca dan mengajukan pertanyaan, di mana kekurangan kami dan di mana kami harus memperbaikinya. Itu akan sangat menyenangkan," pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: ktm, Danilo Petrucci, motogp

775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini