KTM Puas dengan Pekerjaan yang Dilakukan tetapi...

Penulis: Senja Hanan
Senin 19 Feb 2024, 21:44 WIB
KTM Puas dengan Pekerjaan yang Dilakukan tetapi...

KTM Puas dengan Pekerjaan yang Dilakukan tetapi...

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: KTM tampaknya menjadi paket tercepat kedua di grid menjelang musim baru MotoGP 2024, meskipun tes Qatar akan menjelaskan lebih jauh posisi masing-masing pabrikan.

Ducati menjadi yang tercepat di Sepang, namun pemain seperti Brad Binder dan rookie Pedro Acosta sangat kompetitif dalam jangka panjang.

Kualifikasi tidak lagi menjadi kelemahan merek Austria, dan mengingat kemampuan Binder untuk secara konsisten menghasilkan hasil besar pada hari Minggu, tantangan untuk meraih kemenangan seharusnya bisa dilakukan pada tahun 2024. Namun agar hal itu terwujud, Manajer Tim KTM pabrikan Red Bull Francesco Guidotti yakin mereka perlu meningkatkan kecepatan.

Berbicara setelah tes Sepang, Guidotti mengatakan kepada MotoGP.com: “Senang dengan pekerjaannya tetapi tidak dengan kecepatannya. Kami pikir kami memiliki beberapa ide lagi untuk menjadi lebih baik."

“Perasaan pengendara meningkat dari hari ke hari dan kecepatannya juga meningkat dari hari ke hari. Kami telah mengerjakan sisi mesin, sisi aero yang Anda lihat, elektronik dan sesuatu dengan rangka."

“Kami telah bekerja 360 derajat pada motornya dan butuh waktu untuk menemukan kecepatan dengan pengaturan berbeda setiap saat. Kami senang dengan pekerjaannya tetapi tidak dengan kecepatan yang akan dicapai," tambahnya.

Susunan pebalap KTM yang terdiri dari Binder, Acosta, Jack Miller, dan Augusto Fernandez bisa dibilang yang paling berbakat yang mereka miliki sejak menjadi tim MotoGP. Oleh karena itu, tahun 2024 bisa menjadi tahun terbaik mereka terutama jika mereka dapat memberi Binder dan Miller sepeda yang mampu menantang kemenangan minggu demi minggu.

Artikel Tag: ktm, MotoGP 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ktm-puas-dengan-pekerjaan-yang-dilakukan-tetapi
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini